Kecelakan Maut Tewaskan Pelajar SMA

Kecelakan Maut Tewaskan Pelajar SMA
Korban lakalantas, M.Rifky Siddik (15) warga Jalan Young Panah Hijau Gg.Kesenian Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

BELAWAN,(PAB)----

Seorang  pengendera sepeda motor diketahui pelajar SMA Negeri  16 Terjun terjatuh hingga tergilas truk di jalan Titipahlawan Marelan Raya,Sabtu (8/12/18) siang.e

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tepat disimpang  Gang Taucit.

Berdasarkan informasi dihimpun di lokasi kejadian dari sejumlah saksi mata menyebutkan,korban ini  diketahui seorang pelajar di salah satu SMA di jalan Terjun Marelan.

"Korban seusai ujian di sekolah hendak pulang kerumahnya namun tiba di simpang jalan Taucit antara Titi Gertak dengan jalan Titi Pahlawan korban terjatuh  menabrak truk hingga tepelanting keaspal dan seketika tubuhnya tergilas truk yang berada di belakangnya,"ungkap saksi dilokasi..

Korban diketahui bernama M.Rifky Siddik (15) warga Jalan Young Panah Hijau Gg.Kesenian Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Korban tewas bersimbah darah masih  mengenakan seragam pramuka dan tas ransel bewarna abu-abu.

Setelah mengetahui  peristiwa naas itu, sejumlah warga pun langsung datang mengerumuni dan diketahui kondisi korban mengenaskan hanya bisa ditutupi dengan kertas koran.

Polisi lalulintas dari Polsek Medan Labuhan  yang tiba dilokasi kejadian langsung menggelar olah TKP serta mengurai kemacetan yang sempat terjadi di lokasi saat proses evakuasi dilakukan.(Ali)

Berita Lainnya

Index