Aipda.Devi Aulia Lubis Tersentuh Hati Melihat Seorang Pria Dorong Sepmor Antar Keponakan Sekalah, In

Aipda.Devi Aulia Lubis Tersentuh Hati Melihat Seorang Pria Dorong Sepmor Antar Keponakan Sekalah, In

MEDAN,(PAB)----

Aipda.Devi Aulia Lubis Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia kelurahan Tanjung Gusta Medan, merasa tergerak hati dan nalurinya sebagai seorang Pengayom dan Pelindung bagi Masyrakat, melihat seorang laki - laki dengan menyorong Sepeda Motor (Sepmor) Mio Soul warna biru dengan nomor Polisi BK 3257 ADS di persimpangan jalan Asrama Gaperta yang hendak mengantar keponakannya ke sekolah.

Kejadian ini saat Aipda.Devi Aulia Lubis sedang melaksanakan pos pengaturan padat pagi di jalan Asrama persimpangan Gaperta. (03/12/2018)

Terlihat, Aipda.Devi Aulia Lubis bersama laki - laki tersebut, Rizky Siregar warga Jln.Kapten Sumarsono Karya III Gang Keluarga No.12.Desa Helvetia Deli Serdang Sunggal dan Keponakannya, Fazillah Zifani Rajua als Zizi kelas I SD Jaball Rahma Jln.Ring roud, yang saat hendaknya kesekolah, Sepmor yang di kendarai mengalami Mogok.

Melihat kejadian tersebut Aipda.Devi Aulia Lubis tergerak hatinya untuk menolong dan membantu Rizky dengan cara meminjamkan sepeda motornya untuk mengantar Zizi kesekolahannya, supaya jangan terlambat masuk sekolah dengan harapan Zizi dapat menimba Ilmu serta bisa meraih cita - citanya.

Kejadian tersebut terpantau awak media, dan mendapati hubungan pengayoman yang sangat didambakan masyarakat terhadap polri.

Rizky sangat berterima kasihnya kepada Polwan Aipda.Devi Aulia Lubis yang mana telah membantu dirinya dalam hal ini, sehingga Zizi ponakannya tidak terlambat untuk masuk sekolah.

"Harapan Saya kedepannya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Medan Helvetia semakin di cintai warga masyarakat dan semakin sukses."Ujar Rizky tersenyum bangga terhadap pengayoman Devi Aulia Lubis.(Sandy)

Berita Lainnya

Index