Lagi- Lagi Bikin Geger, Penemuan Mayat Korban Pembunuhan Resahkan Masyarakat Langkat

Lagi- Lagi Bikin Geger, Penemuan Mayat Korban Pembunuhan Resahkan Masyarakat Langkat

LANGKAT,(PAB)----

Lagi- lagi warga Kabupaten Langkat dihebohkan penemuan mayat korban pembunuhan, dan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tengah mengapung di sungai Batang Serangan Lingkungan XI, Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura. Sabtu (01/12/2018) sekira pukul : 06:00 pagi, menambah deretan kasus penemuan mayat korban pembunuhan dalam daftar penyelidikan Polres Langkat.

Informasi menyebutkan, Penemuan berawal saat seorang saksi yang bernama, Linda (31), sedang mengambil air di sungai Batang Serangan, tiba-tiba saja saksi melihat sebuah benda mencurigakan tengah mengapung di tepi sungai, karena penasarannya saksi mencoba mendekati benda mencurigakan tersebut, alangkah terkejutnya ternyata benda mencurigakan tersebut adalah sesosok mayat pria (Mr. X).

Kemudian saksi melaporkan penemuan mayat Mr.X tersebut ke warga sekitar, dan lalu warga meneruskan informasi tersebut ke Polsek Tanjung pura.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP B Panjaitan, bersama pawas Aiptu Misrion, serta Unit Res Bripka Edi Sinulingga dan Brigadir M Sinaga , langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukannya autopsi dan penyelidikan selanjutnya.

Mayat Mr. X memiliki ciri-ciri berbadan bulat, kulit warna kulit Hitam ,rambut pendek ikal dan jari Kelingking kanan tidak ada satu Ruas, saat ditemukan menggenakan baju warna Crem liris dan memakai Celana Lea serta Sepatu, menggunakan ikat Pinggang Levis warna Coklat  kulit Warna Hitam dan memakai Kaus kaki abu-abu.

Salahseorang warga, Henny menuturkan keresahan dan rasa ngerih karena berita penemuan mayat korban pembunuhan yang kerap gegerkan warga langkat.

" Banyak kali rasaku bang, penemuan mayat korban pembunuhan di langkat ini, dan aku jadi ngerih setelah lihat langsung mayatnya tadi" kata Henny kepada wartawan pab-indonesia.co.id tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Sambung Henny, daerah langkat seolah- olah lokasi pembuangan mayat terpopuler bagi pembunuhnya, bahkan ada juga penemuan mayat warga langkat sendiri yang dibuang dikecamatan lain dilangkat juga seperti mayat biduan yang ditemukan di Sicanggang langkat bulan lalu.

" Belum lagi beberapa kasus penemuan mayat laki- laki dan perempuan warga diluar langkat, yang ditemukan sudah membusuk diladang maupun di sugai, ngerih jadinya bang" ucapnya dengan wajah cemas.(Eddy)

Berita Lainnya

Index