Perayaan Natal Oikumene Se-Kecamatan Kutalimbaru di Hadiri Ribuan Jamaat dan Berjalan Khidmat

Perayaan Natal Oikumene Se-Kecamatan Kutalimbaru di Hadiri Ribuan Jamaat dan Berjalan Khidmat
Foto: Ismail Effendi

DELISERDANG,(PAB)----

Ribuan Jamaat hadiri Perayaan Natal Ouikumene se-Kecamatan Kutalimbaru yang berlangsung khidmat dan meriah berlangsung di Gedung Kementerian Sosial PSPP "Insyaf" Desa Lau Bakri Sabtu,(1/11/18).

Suasana meriah iringan musik drumband menyambut para Kepala Desa se-Kutalimbaru dan rombongan tamu yang datang memadati ruangan menambah semaraknya perayaan Natal Oikumene Kutalimbaru Tahun ini.

Hadir Jamaat dan seluruh kepala/perwakilan di 14 Desa sekecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang yang juga prakarsa kegiatan natal oikumene berikut Unsur Muspika Kutalimbaru.

Acara dimulai dengan  do'a pembukaan dari panitia Kepala Desa Lau Bakri, Chaidir, mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang pendukung pelaksanaan natal oikumene hingga acara dapat berjalan lancar.

"Saya berharap kita yang hadir disini dapat mengambil hikmah dari kegiatan acara natal ouikumene ini" ujarnya.

Pembicara Pdt. Magdalena Br. Sembiring S. Th dalam sesi ibadah menyampaikan khutbah yang bertemakan " Hendaklah kamu sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan".

Pdt. Magdalena mengajak agar semangat natal tahun ini dapat menciptakan suasana damai beragama dan bernegara.

Camat Kutalimbaru, Darwis Sianipar apresiasi pelaksanaan natal oikumene Kutalimbaru berjalan khitmad dan lancar, dengan harapan membawa kesejukan sesamat ummat.

Hadir juga tokoh masyarakat Kutalimbaru, Anggota DPRD Deliserdang, Berngap Sembiring memberi kata sambutan yang senada tentang damai sebagai hikmah natal.

" Semoga natal ini, memberi damai dan hikmah tersendiri bagi kita semua" ujar 

Politikus Hanura, yang juga Caleg DPRD Deliserdang.

Sebagaimana biasanya, acara natal oikumene Kutalimbaru diisi dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan nyanyian dan pujian kepada Tuhan, sebagai wujud kitmad Natal.(AG)

Berita Lainnya

Index