Pemko Medan Menjamu Makan Malam Peserta Indonesia International Bikers Gathering

Dibaca: 7313 kali  Jumat,30 November 2018 | 12:27:49 WIB
Pemko Medan Menjamu Makan Malam Peserta Indonesia International Bikers Gathering
Ket Foto : Foto: doc. Pemko Medan

MEDAN,(PAB)----

Pemko Medan Menjamu Makan Malam Peserta Indonesia International Bikers Gathering di rumah dinas Walikota Medan, Kamis(29/11/18).

Kehadiran peserta Indonesia Internasional Bikers Gathering disambut oleh Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S,MSi,.M.H diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua IMI Sumut faisal Arif Nasution, ketua harian extrim Indonesia Ch Gultom, ketua HDCI Medan T Rinel, panitia Indonesia Internasional Bikers Gathering, hafiz. Kota Medan siap menerima pendatang dari mana saja, baik dari dalam negeri Maupun luar negeri, selain itu juga kota Medan juga memiliki branding sebagai kota sejarah dan Kota kuliner"  Demikianlah dikatakan Wali kota Medan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Agus Suriono pada kegiatan jamuan makan malam tersebut.

Selanjutnya Wali kota menawarkan kepada peserta Indonesia Internasional Bikers Gathering beberapa destinasi wisata sejarah yang ada di kota Medan yakni antara lain Istana Maimun, Masjid Raya Al Mashun, rumah Tjong a fie, Medan City Hall, Bank Indonesia dan juga Masjid Al-Osmani yang terletak di utara kota Medan.
Tak lupa Wali kota juga menawarkan kepada para peserta Indonesia Internasional Bikers Gathering untuk berwisata kuliner di kawasan Pagaruyung dan juga menikmati durian khas Medan di Ucok durian. Diakhir sambutannya Wali kota mengucapkan selamat datang di kota Medan dan semoga pelaksanaan Indonesia internasional bikers gathering berjalan sukses dan lancar. Suasana penuh keakraban sangat terasa pada kegiatan jamuan makan malam tersebut. Selanjutnya jamuan makan malam ini diakhiri dengan saling bertukar cinderamata antara pemko Medan dengan peserta Indonesia Internasional Bikers Gathering.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »