Pembangunan Infrastruktur Pelindo I Belawan Diapresiasi Pengguna Jasa Kepelabuhan

Pembangunan Infrastruktur Pelindo I Belawan Diapresiasi Pengguna Jasa Kepelabuhan
Foto pengerjaan Proyek pembangunan Pembangunan Infrastruktur Pelindo I Belawan

BELAWAN,(PAB)----

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I Cabang Belawan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan dibidang jasa kepelabuhan.

Upaya tersebut diwujudkan dengan melakukan pembenahan pada setiap pelabuhan yang berada di bawah naungan Pelindo I, salah satunya adalah Pelabuhan Belawan. Dalam transformasi yang dilakukan, Pelindo I mengoptimalisasi potensi yang dimiliki Pelabuhan Belawan yang menjadi pelabuhan utama di pesisir Pantai ujung Timur Sumatera.

Humas PT Pelindo I Cabang Belawan Mufti Rahman akrab disapa Alung mengatakan, Pembangunan infrastruktur di Pelabuhan Belawan saat ini sudah mencapai target yang disepakati.

"Sebagai gerbang Perekonomian, Pelindo I Cabang Belawan telah membuktikan Kinerja seperti perbaikan sistem drainase di depan Gedung baru Twin Tower yang kini sedang berjalan Pengerjaanya yang sempat terhambat karena faktor cuaca beberapa waktu lalu,"jelas Mufti kepada pab-indonesia.co.id Jumat,(30/11/18).

Selain itu, Perbaikan jalan menuju Pelabuhan jauh berubah dari sebelumnya. Hal tersebut sangat diapresiasi para pengguna jasa kepelabuhan.

"Sedangkan pembangunan Gedung Divisi Unit bongkar muat (UBM) yang kini sudah ditempati menjadi jawaban dari tuntutan pengguna jasa Bongkar muat,"ujarnya.

Oleh karena itu, Perusahaan pengguna jasa kepelabuhan sangat mengapresiasi kinerja Pelindo I Belawan yang telah  memfasilitasi apa yang menjadi Faktor pendukung sehingga kerjasama yang baik memiliki kepuasan bagi pengguna jasa kepelabuhan tersebut.

Menurut pengguna jasa kepelabuhan Usman, mengatakan Perubahaan Pelabuhan Belawan saat ini jauh lebih baik dibanding tahun tahun sebelumnya dan perubahaan tersebut sangat membantu kinerja pengguna jasa kepelabuhan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Pelindo I karena bisa kita lihat bersama perubahan terus terjadi di pelabuhan ini,"ucapnya.

Tambah Mufti, sebagai Pelabuhan Internasional Pelindo I perlu mendapat reward terbaik karena berhasil mewujudka pelbagai Pembangunan khususnya infrastruktur yang ada di Pelabuhan Belawan.

Tak hanya itu, penataan lampu penerangan dan Ruang  Taman Hijau (RTH) yang dibangun sepanjang jalan menuju Pelabuhan sampai Dermaga dapat dirasakan pengguna jasa jalan menuju kepelabuhan maupun masyarakat. (Ali)

Berita Lainnya

Index