Kapolres Kampar Beri Penghargaan Anggotanya dan Prajurit TNI serta Warga Masyarakat

Kapolres Kampar Beri Penghargaan Anggotanya dan Prajurit TNI serta Warga Masyarakat

BANGKINANG,(PAB)----

Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang berprestasi serta Prajurit TNI dan Warga Masyarakat yang membantu tugas Kepolisian, dilaksanakan Selasa pagi (27/11/2018), di Lapangan Mapolres Kampar.

Upacara Pemberian Penghargaan ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, dengan Komandan Upacara Ipda I Nyoman Santi S. Trk dan Perwira Upacara Iptu Suryono, Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan segenap personel Polri dan ASN Jajaran Polres Kampar.

Dalam Upacara ini dibacakan keputusan Kapolres Kampar dengan nomor : Kep/ 60/ XI/ 2018 tentang Pemberian Penghargaan kepada personel Polres Kampar yang berprestasi serta Prajurit TNI dan Masyarakat yang membantu tugas Kepolisian.

Sebanyak 12 orang diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas dan yang ikut membantu tugas Kepolisian, penerima penghargaan ini terdiri 6 anggota Polri, 1 anggota TNI dan 5 warga masyarakat.

Para penerima penghargaan ini adalah AKP Handono Sujaryanto S.Sos selaku Kapolsek Tambang bersama anggotanya Aiptu Afrizal, Bripka M. Yuzaibas, Brigadir Jepril, Brigadir Wendi Ariyondri serta Kopda Jemmy dari Babinsa Rimbo Panjang Koramil 07 Kampar, mereka ini diberikan penghargaan karena berhasil menangkap pelaku pencurian mobil pada tanggal 4 September 2018 lalu yang ditangkap di wilayah Desa Rimbo Panjang.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Aiptu M. Nurman SE selaku Bhabinkamtibmas Desa Lipat Kain Selatan bersama 5 orang warga masyarakat yaitu Buldan, Mas’ud, Embril, Rudy Suryata dan Suwarwan yang membantu petugas Kepolisian dalam mengungkap kegiatan penambangan emas tanpa izin (PETI) di Sungai Singingi dan Sungai Subayang Kecamatan Kampar Kiri pada tanggal 17 Oktober 2018.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada enam personel Polres Kampar yang berprestasi, dan seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Desa Rimbo Panjang serta lima orang warga masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian.

Disampaikan Kapolres bahwa kerjasama itu penting dan inilah buah dari kerjasama serta koordinasi yang baik itu jelasnya.

Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi personel untuk terus meningkatkan kinerjanya, maupun warga masyarakat untuk dapat membantu tugas Kepolisian khususnya dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

Masih banyak kesempatan untuk menunjukkan pengabdian kita kepada masyarakat, bekerjalah dengan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan juga bernilai Ibadah, jelas Kapolres mengakhiri amanatnya.

Selesai Upacara dilanjutkan Sesi Foto Bersama Kapolres Kampar dengan para penerima penghargaan, kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.**

Berita Lainnya

Index