Peringati Hari Guru Nasional, Ini yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan beserta Jajaran..

Peringati Hari Guru Nasional, Ini yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan beserta Jajaran..
Foto: Dok.Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN,(PAB)----

Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran Polsek- Polsek antara lain Polsek  Belawan ,Polsek Medan Labuhan, Kasat Binmas adakan giat mengunjungi sekolah sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memeriahkan hari Guru yang ke 73. Senin ( 26/11/2018 ) pukul 08.00 Wib. 

Beberapa sekolah yang di kunjungi antara lain, SMP Negri 26 Sicanang, MTs Al Wasliyah jln. Selebes, SMP Negeri 20 Marelan, SMP Negeri 5 Martubung, SMA Negeri 16 Terjun, serta Yayasan Hangtuah Belawan. 

Dalam memeriahkan Hari Guru tersebut hadir dalam rombongan mewakili Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol.Roysid Hartanto. SH. SIK, Kapolsek Belawan Kompol. Safarudin Tama,  Kasat Binmas Polres belawan AKP. Herianto ginting, sekaligus melaksanakan  pemberian bunga dan kue kepada guru- guru sekolah yang di kunjungi sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan tanpa jasa secara harmonis.

Ucapan Selamat hari Guru Nasional ke 73 yang bertema Meningkatkan Profesionalisme guru menuju pendidikan, disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dan Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang menumbuhkan bibit bibit unggul sebagai penerus bangsa, terbentuknya siswa/ i yang berprestasi merupakan hasil kinerja dari guru dalam mendidiknya. 

Tugas guru juga sebagai pendidik dalam menanamkan nilai dan karakter terkait dengan integritas yang tidak dapat di gantikan oleh tekhnologi.

Kegiatan peringatan Hari Guru dilaksanakan meski secara sederhana namun penuh kesan harmonisasi dan penuh hikmad.(Surya)

Berita Lainnya

Index