Wali Kota Medan Hadiri Ulang Tahun YNCI Medan Chapter

Dibaca: 8130 kali  Sabtu,24 November 2018 | 19:12:45 WIB
Wali Kota Medan Hadiri Ulang Tahun YNCI Medan Chapter
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H menghadiri peringatan Ulang Tahun ke - 3 (tiga) Komunitas Motor Yamaha Nmax Indonesia (YNCI) Medan Chapter di Istana Maimun, Sabtu (24/11/18).

Acara yang dirangkaikan dengan Kopi Darat YNCI Sumbabel - Batan ini diharapkan dapat semakin meningkat rasa persaudaraan dan Solidaritas komunitas Motor.

Dalam acara tersebut, Hadir mewakili YNCI Pusat, Ade Setiawan, Ketua YNCI Medan Chapter, Pratama Arman, Ketua Panitia, Bubeng, Kadis Pariwisata Agus Suryono dan Anggota YNCI Sumbabel- Batam, Serta anak yatim piatu.

Dikatakan Wali Kota, Geliat Motor Matic turut didukung oleh hadirnya berbagai komunitas motor yang solid. Artinya Komunitas inilah yang telah memberikan kontribusi atas berkembangnya pasar motor matic di Indonesia, salah satunya Komunitas YNCI.

"Kerjasama YNCI Medan Chapter dengan YNCI regional Sumbabel- Batam semakin menunjukkan bahwa Komunitas motor memiliki rasa persaudaraan dan persatuan yang sangat kuat. Oleh sebab itu solidaritas ini diperlukan adat Komunitas Motor bisa menghilangkan stigma negatif terhadap komunitas motor dan menunjukkan peranan positif anak motor dalam pembangunan", kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota Medan Mengungkapkan selamat ulang tahun yang ke-3 YNCI Medan Chapter, diharapkan dapat terus menjalin persaudaraan dan Solidaritas. Selain itu jaga ketertiban selama berlalu lintas dijalanan dan patuhi peraturan lalu lintas.

" Mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya, jangan malah menjadi raja dijalanan yang dapat dibenci oleh pengguna jalan lainnya. Selain itu ingat, Keselamatan jiwa kita lebih penting dari apapun",ujar Wali Kota.

Selanjutnya Peringatan Ulang Tahun ke - 3 YNCI Medan Chapter ini ditandai dengann pemotongan nasi tumpeng oleh Wali Kota Medan yang kemudian diserahkan kepada Ketua YNCI Medan Chapter.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »