Kapolresta Medan Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Pancur Batu dan Sibolagit di RM. Tarban

Kapolresta Medan Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Pancur Batu dan Sibolagit di RM. Tarban
Foto: Ismail Effendi

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto gelar acara silaturahmi di RM. Tarban Desa Dur in Simbelang Kecamatan Pancur Batu selepas sholat jum'at (23/11/18).
Acara dihadiri oleh Muspika Pancur Batu dan Sibolangit, Para Kepala Desa, OKP, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Agama.

Acara dibuka do'a dan dilanjuti kata sambutan mewakili Muspika Pancur Batu Bapak Camat Pancur Batu Drs. David Evrata Tarigan. David dalam kata sambutannya menyampaikan beberapa prestasi dan apresiasinya kepada jajaran Polsek Pancur Batu mengatasi kemacetan dan penertiban jalan di seputaran pasar terminal Pancur Batu hingga terwujudnya jalur-jalur alternatif akses jalan Pancur Batu Sibolangit.

Selanjutnya kata sambutan dari tokoh Agama Islam dan Kristen dari Pancur Batu yang penyampaian nya senada terkait pentingnya kerukunan masyarakat.

 Kepala Desa Tengah Eben  Neser Pelawi,SH yang mewakili Para Kepala Desa yang hadir dalam kata sambutannya menyampaikan peranserta dan kesiapan desa dalam berkoordinasi dengan pihak Muspika dalam rangka menyelesaikan persoalan -persoalan di Kecamatan Pancur Batu.

Been juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, dan menyampaikan kepada Kapolrestabes agar Kapolsek Pancur Batu jangan dulu dipindahkan terkait pencapaian target program kecamatan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang pada kesempatannya menegaskan pentingnya penekanan menyangkut kekondusifan sosial kemasyarakatan. Dadang juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam mengatasi persoalan konflik di kelompok kepemudaan yang terjadi di Pancur Batu belum lama ini.

Kapolres juga menyampaikan waspada hoax dan isue sara.

OKP yg hadir, Ketua. FKKPPI,  Pemuda Pancasila, IPK, PPM, KBPP Polri sektor Pancur Batu.
 Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan berphoto bersama.(AG)

Berita Lainnya

Index