Malam Pesona Colorfull Medan Pikat Ratusan Pengunjung

Dibaca: 7595 kali  Minggu,04 November 2018 | 12:29:39 WIB
Malam Pesona Colorfull Medan Pikat Ratusan Pengunjung
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Pergelaran seni budaya bertajuk Pesona Colorfull Medan mampu memikat ratusan pengunjung yang datang menyaksikan. Dengan mengangkat tema pekan budaya India, masyarakat dibuat terpukau oleh tampilan beragam kesenian khas India dan juga kesenian Kota Medan.

Acara yang diselenggarakan di Taman Sri Deli, Sabtu (3/11) malam ini dibuka oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono bersama dengan Konjen India di Medan DR. Shalia Shah dengan ditandai penyalahan lampu pelita dan kembang api.

Beragam kesenian khas India seperti tarian dan lagu di tampilkan guna memikat para pengunjung yang hadir. Tidak ketinggalan pula kesenian kota Medan juga ikut memeriahkan pergelaran tersebut. Selain tampilan kesenian budaya, para pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner khas Kota Medan yang dijual oleh para pelaku UMKM Kota Medan.

Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi, Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Agus Suriyono mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung dan semua pihak yang terlibat didalam pergelaran ini. Agus menyebutkan, Pesona Colorfull Medan ini merupakan agenda rutin Pemko Medan yang bertujuan untuk mengenalkan kesenian yang ada di Kota Medan kepada para wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan.

"Jadi event ini kita adakan setiap Sabtu malam awal bulan, kita mengundang berbagai komunitas yang ada di Kota Medan untuk menampilkan seni dan budaya serta atraksi-atraksi yang mampu memikat para wisatawan yang datang ke kota Medan."Jelas Agus.

Untuk itulah melalui pertunjukkan seni dan budaya ini, Agus berharap kedepanya dapat memajukan pariwisata di Kota Medan sehingga semakin banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung ke Kota Medan.

Sementara itu, Konjen India di Medan DR. Shalia Shah mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan khususnya kepada Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si karena telah menampilkan kesenian khas India dalam acara Pesona Colorfull Medan. Shalia Shah menilai acara ini akan semakin memeriahkan perayaan Deepavali.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »