Crazy Rich Indonesian, ke Kondangan Naik Puluhan Lamborghini

Crazy Rich Indonesian, ke Kondangan Naik Puluhan Lamborghini
Foto: Luthfi Anshori

SOLO,(PAB)----

Hadir ke acara pernikahan jadi salah satu menu di kegiatan Lamborghini Club Indonesia (LCI) Bull Run 2018. Salah satu membernya rupanya tengah melangsungkan pernikahan.


Acara pernikahan member LCI ini sendiri diselenggarakan di Diamond Convention Center, Solo, Jawa Tengah (27/10/2018). Karena acara ini merupakan pesta salah satu pemilik supercar premium asal Italia itu, maka tak heran jika tamu undangannya pun membawa mobil-mobil bertenaga besar.

"Event LCI Bull Run yang kita selenggarakan tahun ini memang bertepatan dengan resepsi pernikahan salah satu member kami, Fandy," ujar Presiden LCI Buce Widjojo.

Dari member LCI saja sudah ketahuan dihadiri oleh sekitar 28 mobil Lamborghini yang terdiri dari berbagai tipe seperti Gallardo, Aventador, Perfomante, Murchelago, dan Huracan.

Selain puluhan mobil Lamborghini, beberapa tamu undangan juga ada yang membawa supercar lainnya seperti Ferrari, Aston Martin, Rolls-Royce, dan mobil kencang asal Jepang seperti Nissan GT-R.

Setelah menghadiri acara nikahan tersebut, para peserta LCI Bull Run 2018, langsung melanjutkan touring ke Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, dengan melintasi Yogyakarta. (detik)

Berita Lainnya

Index