Pangdam I BB Serahterimakan Kasdam dan Danrem 032/WBR

Pangdam I BB Serahterimakan Kasdam dan Danrem 032/WBR
Mayjen Lodewyk Pusung

Medan, PAB-Online
Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam I/BB dan Komandan Korem 032/WBR di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Kamis (5/11/2015). Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI pada hakekatnya memiliki dua dimensi, yakni dimensi dinamika dan dimensi pembinaan.

Dari sisi dinamika, serah terima jabatan merupakan kebutuhan dan keharusan, guna memelihara momentum, Performance dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokoknya sedangkan dari sisi pembinaan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta fungsi organisasi.
Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kasdam I/BB dan Komandan Korem 032/WBR, hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam I/BB dan Korem 032/WBR.   

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Cucu Somantri beserta isteri dan Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco beserta isteri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal. Untuk itu, Pangdam I/BB mengharapkan  apa yang terbaik yang telah di berikan oleh Brigjen TNI Cucu Somantri dan Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco hendaknya dapat dilanjutkan demi kebaikan Kodam I/BB dan Korem 032/WBR dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco beserta isteri yang menjabat sebagai Kasdam I/BB dan selamat datang di Kodam l/BB kepada  Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari beserta isteri yang menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Para Danrem jajaran Kodam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Khusus, Staf Ahli Pangdam I/BB, LO AL, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dandim jajaran Kodam I/BB, Para Danyon jajaran Kodam I/BB dan Ketua Persit PD I Bukit Barisan.(f hariyanto)

Berita Lainnya

Index