Wali Kota Medan Apresiasi digelar Fun Bike 2018

Dibaca: 7609 kali  Selasa,16 Oktober 2018 | 22:43:39 WIB
Wali Kota Medan Apresiasi digelar Fun Bike 2018
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi mengapresiasi digelarnya Fun Bike 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu (28/10/18) mendatang.

Kegiatan olahraga yang digelar salah satu Retail Waralaba ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga sambil bergembira.

Wali Kota Medan didampingi Kadispora Marah Husin dan Kadis Perdagangan, Armansyah Lubis, ketika menerima audiensi Branch Manager Indomaret Cabang Medan, Muhammad Lukman, di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Senin (16/10/18).

Kehadiran pimpinan Retail Waralaba ini guna mengundang Wali Kota untuk membuka kegiatan Fun Bike 2018.

Dikatakan Wali Kota, Pemko Medan mendukung setiap stakeholder yang menggelar kegiatan positif, apalagi event ini merupakan kegiatan olahraga tentunya sangat dibutuhkan masyarakat. Artinya selain berolahraga masyarakat juga dapat bergembira menikmati rangkaian acara yang digelar panitia.

"Semoga kegiatan olahraga Fun Bike ini berjalan lancar dan sukses" kata Wali Kota.

Branch Manager Indomaret Cabang Medan, Muhammad Lukman, menjelaskan bahwa, pihaknya akan menggelar Fun Bike 2018 di Istana Maimun pada tanggal 28 Oktober. Untuk itu kehadiran kami disini, mengundang Wali Kota Medan guna membuka acara tersebut.

"Kami berharap bapak Wali Kota bisa hadir dan membuka Fun Bike. Acara ini sudah digelar ketiga kalinya dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat kota Medan. Diperkirakan peserta yang hadir berjumlah 3500 orang. Berbagai kegiatan juga akan digelar seperti fun aerobik, Donor darah dan bazar serta terdapat juga Doorprize", jelasnya.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »