Wali Kota Medan Apresiasi Senam Massal dan Penggalangan Dana Untuk Palu di Car Free Day

Wali Kota Medan Apresiasi Senam Massal dan Penggalangan Dana Untuk Palu di Car Free Day

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si mengapresiasi Senam Massal dan Penggalangan Dana bantuan Untuk Palu dan Donggala di arena Car Free Day, seputaran Lapangan Merdeka,Minggu (14/10/18).

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke -17 Harian Sumut Pos ini diharapkan selain mengajak masyarakat kota Medan hidup sehat juga dapat mengajak masyarakat untuk berbagi kepada para korban bencana.

Dijelaskan Wali Kota, dirinya baru saja pulang dari Kota Palu guna memberikan bantuan kepada Korban Bencana gempa bumi dan Tsunami. Melihat dampak dari bencana tersebut, Wali Kota merasa prihatin karena gempa bumi tersebut menyebabkan tanah dan jalanan terbelah serta rumah dan bangunan hancur. Tentunya banyak saudara kita yang menjadi korban, untuk itu penggalangan dana yang dilakukan hari ini semoga dapat membantu para korban.

"Hari ini selain berolahraga bersama, kita juga melakukan aksi sosial dalam bentuk Penggalangan Dana, semoga di HUT ke - 17 Harian Sumut pos dapat menjadi sosial kontrol di masyarakat dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Medan", kata Wali Kota.

Selanjutnya, usai Senam Massal dan Penggalangan Dana, Wali Kota Medan didampingi Kadispora Drs, Marah Husin menarik undian lukcy draw dan membagikan hadiah kepada pemenang yang beruntung dalam kegiatan tersebut. Wali Kota berharap moment car free day dapat terus diisi oleh stakeholder dengan kegiatan yang positif. 

Seperti diketahui Car Free Day yang merupakan program rutin Pemko Medan ini telah menjadi arena warga untuk berolahraga, salah satunya Senam jantung sehat yang  bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Sumut. Selain itu banyak juga warga yang memanfaatkan car free day untuk mengisi waktu liburan akhir pekan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index