Jumat Berkah, Kapolres Pelabuhan Belawan Berbagi Sedekah

Jumat Berkah, Kapolres Pelabuhan Belawan Berbagi Sedekah
Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Ratusan Tenda Becak Himbau Sukseskan Pemilu 2019 dan Anti Berita HOAX

BELAWAN,(PAB)----

Walau ditengah Cuaca mendung disertai hujan gerimis. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH kembali bertemu ramah di Rumah Singgah Sahabat Polisi sekaligus makan siang bersama dengan para abang becak,kaum duafa,pengendara dan para awak media,Jumat siang (12/10/18).

Usai makan bersama, Kapolres didampingi istrinya turut peduli dengan para abang becak sembari memberi tenda becak yang bertuliskan himbauan untuk mensukseskan pemilu 2019 serta melawan Hoax atau informasi bohong dan fitnah.

Berdasarkan pantauan dilokasi, para abang becak tampaknya sudah terbiasa hampir setiap hari jumat yang dikenal Jumat berkah para abang becak dan kaum duafa mendatangi rumah singgah sahabat polisi yang berada di jalan Veteran No II Kelurahan Belawan I ,Kecamatan Medan Belawan.

Para abang becak,kaum duafa dan Pengendara tersebut datang diberikan nasi bungkus yang sudah disiapkan oleh ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasad Lantas AKP.MH.Sitorus SH, Kasat Narkoba AKP.Edi Safari SH dan Kapolsekta Belawan Kompol. Saparuddin Tama Siregar disambut antusias para abang becak.

Selain itu para abang becak pun diberikan tenda becak secara gratis dengan bertuliskan sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, kondusif serta anti berita Hoax.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Kasad Lantas AKP.MH.Sitorus SH dihadapan para abang becak mengajak agar dijalan raya tertib tidak kebut-kebutan, dan selalu mematuhi peraturan Rambu-rambu lalu lintas.

“Insha Allah Minggu depan para abang becak semua akan diberikan kaos bertuliskan 'Abang Becak Sahabat Polisi' begitu juga dengan para awak media,”ungkap Kapolres disambut hangat dari para abang becak. (Ali)

Berita Lainnya

Index