Panggungnya Dibongkar, Satpol PP Hentikan Konser Judika Sihotang di Siantar Gara-gara Hal Ini

Dibaca: 7941 kali  Minggu,07 Oktober 2018 | 23:16:41 WIB
Panggungnya Dibongkar, Satpol PP Hentikan Konser Judika Sihotang di Siantar Gara-gara Hal Ini
Ket Foto : Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. - KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)

SIANTAR,(PAB)----

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Siantar menghentikan konser penyanyi jebolan Indonesian Idol Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik, Minggu (7/10/2018).

Satpol PP melayangkan surat kepada pimpinan Event Organizer (EO) untuk membongkar panggung tersebut.

"Hasil monitoring kami di Lapangan Adam Malik akan dilaksanakan hiburan/konser dengan menampilkan artis ibukota Judika Sihotang tanpa memiliki izin yang dikeluarkan Pemko Siantar. Untuk itu kami meminta kepada saudara agar menghentikan kegiatan tersebut,"bunyi surat yang dilayangkan dengan dibubuhi tanda tangan dari Kasatpol PP Siantar Robert Samosir, Minggu (7/10/2018).

Kasatpol PP Robert Samosir saat dikonfirmasi membenarkan surat tersebut. Robert memastikan surat tersebut sudah diterima oleh pimpinan EO.

"Kita minta konser diberhentikan" tegas Robert.

Robert mengatakan panggung tersebut akan dibongkar mulai pukul 17.00WIB. Konser yang rencananya akan digelar malam tersebut dengan sponsor Galan Mild.

"Untuk itu kami meminta kegiatan diberhentikan dan selanjutnya membongkar peralatan-peralatan kegiatan yang dimaksud,"katanya.

Amatan tribun-medan.com, ribuan warga sudah berkumpul di Lapangan Adam Malik.

Penonton mendengar penyampaian dari Ketua Panita Penyelenggara tentang pembatalan konser Judika di Lapangan Adam Malik, Siantar, Minggu (7/10/2018). 

Padahal, mereka sudah bersiap untuk menyaksikan penampilan pembawa lagu "Mama Papa Larang".

Diketahui, warga tersebut juga berdatangan dari luar Kota Siantar.

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser di hadapan para penonton.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya melihat situasi dan kondisi maka konser Judika kita batalkan,"katanya dari atas panggung di hadapan penoton.

Sementara, Judika Sihotang yang sudah tiba di Kota Siantar tidak langsung turun ke Lapangan Adam Malik.

Melalui live di akun Instagramnya, Judika menyampaikan kepada fansnya untuk tetap tenang. Ia juga mengharapkan ke depannya dapat tampil di Kota Siantar.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »