Wali Kota Medan Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI

Wali Kota Medan Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo beserta Ibu, Hj. Iriana Joko Widodo dalam rangka pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional ke XXVII, di Lap. Benteng Medan, Sabtu (6/10/18).

Apel gelar pasukan ini di pimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah dan di ikuti oleh personil gabungan dari TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP. Turut pula hadir dalam apel gelar pasukan ini unsur FKPD Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan. Dalam pelaksanaannya, apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Pangdam I/BB beserta unsur FKPD kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda satuan tugas pengamanan VVIP.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Medan mengatakan Pemko Medan beserta FKPD sudah siap untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan Ibu dalam rangka pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional ke XXVII yang berlangsung di Kota Medan dan Kab. Deli Serdang. Untuk itulah Wakil Wali Kota Medan mengajak masyarakat Kota Medan menyambut kedatangan Presiden RI beserta Ibu sekaligus menyemarakkan pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional yang akan di buka pada hari minggu (7/10) di Arena Utama (Astaka) Jln. Wiliam Iskandar Medan.

"Besok direncanakan bapak Presiden dan Ibu datang ke Kota Medan untuk membuka pelaksanaan MTQ Nasional, karena itu mari kita sambut kedatangan bapak Presiden dan ibu dengan riang gembira, apalagi perhelatan MTQ Nasional ini merupakan kebanggan bagi kota Medan dan masyarakat Kota Medan tentunya."ajak Wakil Wali kota.

Sebelumnya, dalam amanat Pangdam I/BB mengatakan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan semua bagian baik personil maupun material, namun Pangdam berpesan agar setelah apel ini dilakukan gladi di tempat-tempat yang akan di kunjungi.

"Jadi yakini secara benar apa yang menjadi tugas kita baik secara satuan maupun individu, jangan sampai terjadi kesalahan karena tidak ada kata ulangi dalam pengamanan ini."pesan Pangdam.(Rosen)

Berita Lainnya

Index