Jumat Barokah, Polsek Helvetia bersama Polda Sumut bagi- bagi Nasi Bungkus kepada Abang Betor

Jumat Barokah, Polsek Helvetia bersama Polda Sumut bagi- bagi Nasi Bungkus kepada Abang Betor

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kapolda Sumut.Kompol.Victor Ziliwu. SH.Sik.MH.bersama Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj. Trila Murni.SH.yang di dampingi Waka Polsek Medan Helvetia Akp.Zulkifli Harahap.SH.dan Perwira serta Personil Polsek Medan Helvetia lainnya melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah berbagi Nasi Bungkus kepada Abang - Abang becak di jalan Gatot Subroto km 6 persimpangan pondok kelapa Manhattan. Medan, Jumat (28/9/18) sekira pukul 09.45 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh Abang - abang becak sebanyak 350 orang yang biasa mangkal atau ngetem di wilayah Helvetia dan Sunggal.

Sebelum pelaksanaan Jum'at Barokah berbagi Nasi Bungkus kepada para Abang - Abang becak Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni. SH sempat berdialog serta bersenda gurau kepada para Abang - abang becak di plataran trotoar jalan Gatot Subroto Medan.

"Kita ini ibarat satu butir nasi kita kumpulkan satu persatu nasi tersebut menjadi banyak dan akhirnya menjadi satu bungkus nasi,ya ini lah yang akan kami laksanakan kepada Abang - abang becak sekalian,saling berbagi rezeki dengan cara berbagi Nasi Bungkus, kami tidak meminta lebih dari Abang - Abang sekalian cukup Do'a kan Pimpinan kami dan Do'a kami juga agar kami tetap di berikan lesehatan oleh Allah SWT, agar Kami tetap bisa bekerja menjalankan Amanah yang di berikan oleh Allah SWT dan Negara yang Kita Cintai ini dengan sebaik - baiknya," ujar Trila dihadapan pengemudi becakm

Trila juga memohon maaf apa bila ada tutur kata serta perbuatan yang nantinya kurang berkenan di hati Abang - abang sekalian kesempurnaan hanya milik Allah SWT sang pencipta Alam semesta ini. 

Amin..amin ya Robbal Alamin... terucap dari jawaban para Abang - abang becak dengan serentak mengaminkan perkataan Trila.

Sekira pukul 09.30 wib Rombongan Kapolda sumut Irjend. Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kapolda Sumut Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH tiba di lokasi kegiatan Jum'at Barokah dan langsung turut berbagi Nasi Bungkus.

Doli Sinambela perwakilan dari salah satu Abang - Abang becak yang sering mangkal atau ngetem di jalan Gaperta Ujung mengatakan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang begitu perduli kepada para Abang - abang becak.

"Kami akan tetap mendo'akan Insya Allah kedepannya Kepolisian Polda Sumatera Utara semakin dekat kepada warga masyarakatnya dan semakin di cintai oleh warga masyarakatnya serta tetap di berikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT." Ujarnya.


Kegiatan Jum'at Barokah berbagi Nasi Bungkus kepada Abang - abang becak berakhir pada pukul 10.45 wib dan di lanjutkan dengan Foto bersama perwakilan Abang - abang becak ,selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.(Sandy)

Berita Lainnya

Index