Pawai Jalan Santai, DPP KAUMMI Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H

Pawai Jalan Santai, DPP KAUMMI Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H
Pawai berjalan kaki  yang diikuti ribuan orang lebih ummat muslim yang berada di Belawan dan sekitarnya.

BELAWAN,(PAB)----

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, jatuh Selasa (11/9/18).DPP KAUMMI (Dewan Perwakilan Pusat Kesatuan Aksi Ummat Islam) melaksanakan pawai dengan cara berjalan kaki,pada Senin malam sekitar pukul 20"30 Wib.

Pawai berjalan kaki  yang diikuti ribuan orang lebih ummat muslim yang berada di Belawan dan sekitarnya.

Ahmad (30) salasatu warga yang ikut dalam pawai akbar tersebut mengatakan,Pawai ini adalah sebagai bentuk semangat baru untuk menyambut Tahun Baru Islam 1440 Semoga ditahun baru ini kita dapat Hijrah lebih baik lagi,Saya sangat senang dilaksanakan pawai ini karena Tahun Baru Hijria adalah Tahun Baru Ummat Islam sebenarnya dan Doa kita semua di Tahun ini semoga lebih baik lagi,"ucapnya.

Adapun rute pawai berjalan kaki ini mengelilingi kota Belawan,  dimulai dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Jalan Medan Belawan Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan berakhir di Masjid Taqwa Muhammadiyah kembali.

H.  Irfan Hamidi selaku Ketua DPP KAUMMI menyampaikan kepada seluruh ummat islam.” Ayo sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H ini dengan menjadi lebih baik demi kejayaan dan kemenangan Islam, ”  ucap H.  Irfan Hamidi.

Pawai akbar tersebut tampak Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto SH, Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu SH dan Kasat Lantas AKP M. H Sitorus dan sekitar 50 personil Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan, ikut serta mengamankan jalannya pawai dengan berjalan kaki menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H di Kota Belawan dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut, di pimpin langsung Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto SH.(Ali)

Berita Lainnya

Index