Dan Lantamal I Belawan Buka Turnamen Tinju

Dan Lantamal I Belawan Buka Turnamen Tinju

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Lantamal I) Belawan Letkol (PM) Cholid Bambang Prasetiya W.MTr.(Hanla) secara resmi membuka turnamen Tinju Yunior Youth 2018 Kejuaraan Daerah Sumatera Utara, Jum'at (7/9/18) malam.

Turnamen yang memperebutkan Piala Dan POM Lantamal I Belawan diPusdiklat Pertina Kota Medan mulai 7 hingga 9 September 2018, bertempat diSasana Tinju jalan Tangguk bahagia I Blok 2 Griya Martubung Kel Besar, Kec Medan Labuhan.   

Dan POM Lantamal I Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah  penuh semangat dan kerja keras untuk menyelenggarakan acara kejuaraan Tinju." Dengan harapan nantinya yang menjadi juara tinju di turnamen ini untuk dapat mengikuti Kejurnas di Bogor dan mudah-mudahan nanti di Bogor kita ketemu juga,"Kata Cholid.

"Dengan digelarnya event-event seperti ini mudah-mudahan dapat menggugah semangat atlit-atlit tinju kita untuk meraih prestasi tinju khususnya di Sumatera Utara agar dapat terus berprestasi sampai tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Beliau juga berpesan kepada atlit untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan, jika mencapai prestasi yang baik apa lagi sampai tingkat nasional percayalah apa yang kalian harapkan atau cita-cita akan tercapai.

Selanjutnya Dan POMAL secara resmi membuka turnamen tersebut tepat pukul 22.00 wib sembari berpesan kepada atlit tinju supaya berjuang secara jujur dan wajar untuk meraih prestasi tersebut dengan penuh sportif.

Tampak hadir dalam pembukaan Kejuaraan Daerah Sumatera Utara Tinju Yunior Youth 2018 Memperebutkan Piala Komandan POM Lantamal I Belawan DI Pusdiklat Pertina Kota Medan 7 smpai 9 September 2018 tersebut diantaranya ,

Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Aris Mudian, Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (T) Edhi Prasetya,S.T.,M.M., Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi.M.TR.Hanla, Wadan Sat Brimob Poldasu AKBP Ferry Raimond Ukoli, S.ik, Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto SH, Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo,

Ketua Umum KONI Sumut diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi WI Sumut H Sakiruddin SE MM, Ketua Umum Pengprov Pertina Sumut Ir.Romain Manalu ST, Sekretariat Pertina Sumut, Hendri Silalahi SE, Ketua Pertina Kota Medan Sabam Manalu SE, Phd, Sekretariat Pertina Kota Medan Drs.Binner Dabukke, Ketua Panitia Pelaksana Drs.Proklamasi K.Naibaho, Sekretariat Panitia Ganda Simbolon SH, 

Para Wasit dan Hakim, Para Atlit-atlit, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda Serta Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Medan Labuhan. (Ali)

Berita Lainnya

Index