Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Dari Dit Binmas Polda Sumut

Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Dari Dit Binmas Polda Sumut

DELISERDANG,(PAB)----

Polres Deli Serdang terima kunjungan Tim supervisi Dit Binmas Polda Sumut yang diwakili oleh AKBP Hartini dan AKBP Farida Daini serta rombongan dalam rangka Anev Bhabinkamtibmas Polres Deli Serdang dan Polres Serdang sekaligus memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas serta kanit Binmas di Aula Tribrata Mapolres Deli Serdang. Selasa (4/9/18) pukul 08.30 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Para Kabag Polres Deli Serdang, Kasat Binmas Polres Deli Serdang AKP Amdi Karna SH beserta para kanit Binmas dan personil bhabinkamtibmas Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Tribrata Polres Deli Serdang tersebut bertujuan guna meningkatkan kemampuan serta memberikan pembekalan kepada Kasat Binmas, para kanit beserta personil bhabinkamtibmas lainnya tentang program-program kedepan dalam menjalankan tugas di lapangan.

Kapolres Deli Serdang diwakili Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE dalam membuka acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel bhabinkamtibmas serta kanit binmas karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, ke depan para Bhabinkamtibmas agar lebih dekat lagi dan bersinergi dengan masyarakat di desa binaannya untuk melakukan pembinaan, guna mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Deli Serdang.

Ujar Kompol Arnis. Sementara itu ketua Tim supervisi AKBP Hartini menyampaikan bahwa tujuan tim datang ke Polres Deli Serdang adalah bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memberikan masukan kepada para Bhabinkamtibmas dan anggota binmas agar pelaksanaan tugas kedepannya menjadi lebih baik. Pungkasnya.

Setelah mendengartkan arahan dari Ketua Tim Di Binmas Polda Sumut beserta anggota, kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Dan pukul 10.00 wib, seluruh rangkaian Kunjungan Tim supervisi Dit Binmas Polda Sumut pun selesai dan belajar dengan aman dan lancar.(evi)

Berita Lainnya

Index