Kedatangan Dan Yon Marhanlan dalam Kegiatan Olah Raga dan HUT Polwan ke 70 Tahun.

Kedatangan Dan Yon Marhanlan dalam Kegiatan Olah Raga dan HUT Polwan ke 70 Tahun.
Kedatangan Dan Yon Marhanlan dalam rangka kegiatan olah raga dan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tahun

BELAWAN,(PAB)----

Polres Pelabuhan Belawan menyambut kedatangan Dan Yon Marhanlan I Belawan didampingi istri, bersama anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan di Mako Polres Pelabuhan Belawan.Sabtu (1/9/18).

Kedatangan Dan Yon Marhanlan dalam rangka kegiatan olah raga dan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tahun.

Kegiatan dirangkai dengan senam bersama, pemotongan kue, dan makan bersama serta hiburan. 

Pada saat pelaksanaan kegiatan senam bersama, Dan Yon Marhanlan I Belawan dan Personil POMAL Belawan datang membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., pada sambutannya mengucapakan selamat ulang tahun kepada Korps Polisi Wanita ke 70 tahun, khususnya Polwan yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. 

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan. Saya juga mengucapkan terimakasih atas eksistensi Polwan, selama ini dalam setiap tugas – tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan masyarakat,” kata mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan itu. 

Ikhwan Lubis berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian.

Sementara itu Dan Yon Marhanlan I Belawan pada sambutannya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita, khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan. 

“Saya menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dari pihak Marinir dalam Sinergitas TNI Polri dan berharap semoga kedepannya TNI Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara,” kata Dan Yon.

Kegiatan berjalan dengan meriah dan ditutup dengan makan bersama dan berfoto. (Ali)

Berita Lainnya

Index