Warga Hamparan Perak Dihebohkan Penemuan Tengkorak Manusia

Dibaca: 8009 kali  Selasa,28 Agustus 2018 | 12:02:08 WIB
Warga Hamparan Perak Dihebohkan Penemuan Tengkorak Manusia
Ket Foto : Temuan tengkorak kepala manusia itu di sekitar area PTPN II Helvetia Kebun Klumpang Dusun 20 Bederak Desa Klumpang Kebun  Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang

DELISERDANG,(PAB)----

Warga yang tinggal disekitar Dusun 20 Bederak Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh. Pasalnya warga temukan tengkorak kepala manusia itu di sekitar perkebunan tebu, Senin (27/8/18).

Temuan tengkorak kepala manusia itu di sekitar area PTPN II Helvetia Kebun Klumpang Dusun 20 Bederak Desa Klumpang Kebun  Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Petugas Kepolisian dari Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan warga langsung turun ke lokasi penemuan dan mengevakuasi tengkorak kepala manusia   dan langsung membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi. 

Menurut keterangan saksi mata Fery, dirinya mengetahui adanya tengkorak manusia ketika melintas di sekitar lokasi perkebunan tebu milik PTPN II tersebut. Fery yang merupakan supir penebung tebu langsung laporkan temuan tersebut kepada warga yang selanjutnya diteruskan ke petugas Polsek Hamparan Perak. 

"Karena terkejut melihat ada tengkorak, kemudian saya bersama warga mendatangi lokasi. Setelah dicek ternyata benar kalau itu tengkorak kepala manusia." ucap Fery.

Temuan tengkorak kepala manusia tersebut tersiar ke pelosok kampung. Warga yang ingin menyaksikan langsung temuan itu berbondong-bondong padati lokasi kebun tebu PTPN II.

"Tadi ada warga memberitahukan kepada saya bahwa ada tengkorak kepala manuaia. Setelah dilihat ternyata benar ada," kata Kepala Dusun (Kadus) 20 Kelumpang kebun Kecamatan Hamparan Perak Agustino (45). 

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar. SH MH  melalui Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Pol Karya Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan temuan tengkorak kepala manusia itu.

 “Benar,Dari hasil keterangan dokter Febrin Sinaga di Rs Bhayangkara Tengkorak yang ditemukan adalah Tengkorak Manusia Dewasa. Saat ini tengkorak tersebut disimpan di Kamar Jenazah Rs Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,"jelas Karya.(Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »