Kombes Pol SLamet : Memerangi Peredaran Narkotika, Masyarakat Harus Menyadari Program Rehabilitasi

Kombes Pol SLamet : Memerangi Peredaran Narkotika, Masyarakat Harus Menyadari Program Rehabilitasi
Badan Narkotika Nasional

Batam, PAB-Online
Bukan menjadi hal rahasia lagi peredaran narkoba /narkotika di sejumlah tempat hiburan di kota Batam seakan-akan sudah terkoordinir. Bahkan masyarakat Kota Batam khususnya kalangan pekerja sering memanfaatkan malam Jumat atau di sebut malam “ledis” rentan di jadikan momen pesta narkoba di beberapa diskotik hotel ternama di kota Batam.

Malam ledis juga menjadi momen di kalangan para pekerja khusunya remaja berpesta pora, berjoget seiring berjalannya musik  meluapkan kesenangannya akan lupa jati diri yang sebenarnya. Peredaran narkoba/narkotika di sejumlah diskotik ternama di kota Batam bagaikan gula, pemangsanya berdatangan dari segala penjuru siap untuk memangsanya.Salah satu diskotik hotel pasifik  di duga sebagai sarang peredaran narkoba/narkotika menjadi langganan para pekerja di kota Batam sebagai tempat yang paling nyaman. Bahkan keberadaaan kantor BNN Kepri di kota Batam seakan-akan tidak menghiraukan serta membuat ciut para nyali pengelola tempat hiburan malam yang saat ini kian menjamur.

Kabag Humas BNN pusat Kombes Pol Slamet saat di konfirmasi media PaB-Indonesia pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 melalui ponsel selulernya mengatakan “Salah satu langkah strategisnya adalah budaya ,penggunaan narkotika secara ilegal harus di perbaiki.Dimana masyarakat harus menyadari soal program rehabilitasik. tiba-tiba hubungan signal ke ponsel selulernya,terputus , media PaB-indonesia menghubunginya  kembali dan memberikan jawaban  “Maaf jaringan tidak bagus ,nanti akan saya sampaikan kepada kepala BNN pusat terkait permasalahan di kota Batam ,sambil mengahiri pembicaraannya.

Hingga berita ini di terbitkan, pihak manegemen diskotik hotel Pasifik sampai saat ini belum bisa di konfirmasi terkait kebenarannya.Dari narasumber yang terpercaya menuturkan malam jumat adalah  malam yang paling spesialis (ledis )di jadikan momen pesta narkoba /narkotika secara terang-terangan.Jika tidak percaya dan untuk membuktikannya silahkan setiap malam Jumat (ledis)  masuk ketempat discotik atau hiburan malam pasti melihat bagaimana situasi di dalam discotik tersebut.(Tim)

Berita Lainnya

Index