Pemko Medan Manfaatkan Moment Car Free Day Hari Bebas Motor

Dibaca: 8061 kali  Minggu,19 Agustus 2018 | 13:14:30 WIB
Pemko Medan Manfaatkan Moment Car Free Day Hari Bebas Motor
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Ribuan warga Kota Medan memenuhi lapangan merdeka dan Seputaran Jalan Pulau Pinang dan Bukit Barisan, Minggu (19/8/18). Hadirnya warga ini untuk memanfaatkan momen Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Medan setiap Minggunya.

Berbagai kegiatan olahraga diikuti warga yang hadir, diantaranya Senam Jantung Sehat yang merupakan Program Kerja sama Pemko Medan dengan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Sumut dibawah kepemimpinan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH. Ribuan warga tampak mengikuti gerakan senam jantung sehat yang dipandu Instruktur Senam termasuk Pimpinan OPD yang berhadir diantaranya Kadispora, Marah Husin, dan Sekretaris Dinas Kominfo, Mansyur Syah S.Sos serta Camat dan Lurah.

Selain Senam Jantung Sehat, Warga juga melakukan aktivitas Lari santai memutari lapangan merdeka, bersepeda, bahkan ada beberapa warga yang memanfaatkan momen CFD untuk menghabiskan waktu libur dengan bersilaturahmi dan bersantai bersama keluarga menikmati udara segar pagi hari dan Fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota.

Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S, Msi tanpa henti terus mengajak Warga kota Medan untuk hidup sehat dengan berolahraga. Warga dapat memanfaatkan CFD yang digelar Pemko Medan setiap minggunya ini untuk berolahraga dan melakukan senam jantung sehat yang telah diagendakan. Artinya Jika jiwa dan raga kita sehat maka kita dapat menjalankan aktifitas sehari - hari dengan baik.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »