Walikota : Perayaan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak diharapkan Memberi Manfaat Lebih bagi Warga Medan

Walikota : Perayaan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak diharapkan Memberi Manfaat Lebih bagi Warga Medan

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kadis Perdagangan Kadis Perdagangan, Syarif Armansyah Lubis, SH, menghadiri perhelatan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak Medan,  Minggu (12/8/18) di Taman Hairos Jl. Letjend. Jamin Ginting.

CEO Bukalapak, Ahmad Zaky yang membuat situs jual beli sangat diperhitungkan di Indonesia ini kesuksesannya dalam mendirikan dan menjalankan Bukalapak bahkan telah membawanya masuk dalam daftar 10 Technopreneur under 30th yang berpengaruh di Asia. 

Melalui sambutan  tertulis yang dibacakan Kadis Perdagangan, Wali Kota mengucapkan selamat atas HUT ke-3 Komunitas Bukalapak dengan harapan Komunitas Bukalapak memberikan manfaat bagi warga, terutama generasi  muda di  Medan dalam mengembangkan bakat wirausaha mereka. 

Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia. Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. 

Siapa pun, termasuk warga Medan, bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak.(Rosen)

Berita Lainnya

Index