Wali Kota Medan Terima Audiensi dari Komunitas Harley Davidson HDCI Sumut

Wali Kota Medan Terima Audiensi dari Komunitas Harley Davidson HDCI Sumut

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si menerima audiensi dari komunitas Harley Davidson HDCI Sumut, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (8/8/18).

Audiensi ini dalam rangka mengundang Wali Kota Medan dalam acara Indonesia International Bikers Gathering.

Seperti yang dijelaskan, Faisal Nasution selaku Ketua IMI Sumut didampingi Ketua HDCI Medan Dinel, ketua harian Xtrim Medan Gultom dan sejumlah panitia, mengatakan komunitas Harley Davidson HDCI Sumut bekerjasama dengan Xtrim Sumut akan menggelar Indonesia International Bikers Gathering. Event ini rencananya akan diadakan pada tanggal 30 Movember s/d 2 Desember 2018 bertempat di Lapangan Benteng Medan. Selama penyelenggaran nantinya akan ada ribuan bikers yang turun ke kota Medan, dan akan melakukan touring dengan mengambil rute jalan pedesaan.

"sepanjang jalan pedesaan tersebut nantinya kita akan melakukan penghijauan dengan menanam pohon mangga dengan harapan kedepanya buah mangga tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat."jelas Faisal.

Selain itu, para bikers yang mengikuti event ini nantinya akan disuguhi dengan hiburan kesenian dan kuliner khas Kota Medan sehingga para peserta yang berasal dari luar Kota Medan dan wisatawan yang menyaksikan event ini dapat mengenal lebih jauh kesenian dan kuliner khas kota Medan.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si didampingi oleh sejumlah pimpinan OPD diantaranya Asisten Administrasi Umum, Ikhwan Habibi Daulay,SH.M.Hum, Kepala Dinas Kebudayaan, Suherman,SH, Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Agus Suriyono, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Marah Husin Lubis,SH, berpesan kepada panitia penyelenggara agar event ini dikemas semenarik mungkin sehingga mampu mengundang minat wisatawan untuk datang ke kota Medan. 

"Event seperti ini harus dimanfaatkan untuk menarik minat wisatawan  berkunjunga ke kota medan", pesan Wali Kota.(Rosen)

Berita Lainnya

Index