POLRI bersama TNI Nobar Film Dua Puluh Dua Menit

Dibaca: 8145 kali  Sabtu,04 Agustus 2018 | 07:22:12 WIB
POLRI bersama TNI Nobar Film Dua Puluh Dua Menit
Ket Foto :

BELAWAN,(PAB)----

Kegiatan nonton bersama film 22 Menit oleh Polres Pelabuhan Belawan di Bioskop SMP (Suzuya marelan plaza) Jl.Marelan raya tanah enam ratus, Jumat (3/8/18).

Dalam kegiatan Nonton bareng  tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang yang dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan,Dan Yon Marhanlan I Belawan (Dan Yon Marinir),Para PJU Polres Pelabuhan Belawan,Staf Yon Marhanlan I Belawan, Ormas FKPPI dan Masyarakat.

Kegiatan Nonton bersama menggunakan tiga studio / teater serentak dimulai sejak pukul 18"00 wib dan selesai pada pukul 19"30 wib dalam keadaan aman dan baik. 

Adapun Kegiatan nonton bersama dilakukan untuk menumbuh rasa cinta tanah air dan membangun semangat melawan aksi terorisme dan radikalisme di indonesia.

Film 22 menit tersebut mengisahkan  tragedi detik detik aksi terror sadis saat meledakan Gedung thamrin dan Poslantas yang melukai sejumlah korban.

Dalam film tersebut Antusias para penonton pun terlihat disaat pihak kepolisian berhasil melumpuhkan  gembong teroris dan berhasil mengamankan beberapa pelaku jaringan teroris dalam waktu singkat dari berbagai daerah.(Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »