Satbrimob Polda Kepri Sukses Jaga PT Freeport Indonesia

Satbrimob Polda Kepri Sukses Jaga PT Freeport Indonesia
Sebanyak 200 personel Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Ops Amole pengamanan PT Freeport Indonesia, disambut oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi di Mapolda Kepri, Kamis, (2/8/2018). Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi

BATAM,(PAB)----

Sebanyak 200 personel Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Ops Amole pengamanan PT Freeport Indonesia, disambut oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi di Mapolda Kepri, Kamis, (2/8/2018).

Kepulangan pasukan yang tergabung dalam 2 Kompi ini karena telah selesai melaksanakan tugas operasi yang diamanahkan oleh Negara selama sekitar 4 bulan.

"Selamat datang kepada personel Satbrimob Polda Kepri yang saya banggakan,"ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanar saat upacara penyambutan tersebut.

Dia mengaku bangga kepada semua anggotanya yang ikut dalam Operasi Amole ini. Hal ini lantaran dalam rentang waktu empat bulan bertigas di PT Freeport Indonesia tersebut, tidak ada laporan yang diterimanya mengenai pelanggaran yang dilakukan personelnya ini.

"Yang paling membanggakan adalah selama melaksanakan tugas BKO tidak ada pelanggaran yang terjadi, ini harus tetap kita pertahankan,"ujar Jenderal Bintang Dua ini.

(sindo)

 

Berita Lainnya

Index