Dansatgas Dampingi Danrem 181/PVT Tinjau Lokasi TMMD Ke-122 Tahun 2024

Dansatgas Dampingi Danrem 181/PVT Tinjau Lokasi TMMD Ke-122 Tahun 2024

Raja Ampat, PAB---

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono S.Sos.,M.M., meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2024 di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan, Kab. Raja Ampat. Adapun sasaran yang ditinjau adalah pembuatan jalan, rumah tidak layak huni dan pembuatan rumah baca serta sumur gali. Senin (28/10/2024).

Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan program TMMD di Kampung Saporkren diharapkan dilakukan secara maksimal agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target, baik fisik maupun non fisik. “Kepada prajurit TNI yang ada di lokasi TMMD harus tetap manunggal dengan rakyat dan terus jalin serta mempererat hubungan dengan masyarakat,” katanya.

"TMMD bukan semata-mata program membangun desa, tetapi juga sebagai sarana untuk TNI dapat meningkatkan kepekaan agar dapat menjadi inspirasi masyarakat sehingga mau turut serta membangun desanya," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono melaporkan bahwa pada TMMD  ke-122 ini mengerjakan beberapa program seperti pembuatan jalan dengan panjang  600 m, lebar 6 m, pembuatan rumah baca  1 unit ukuran 10x4 m, pembangunan rumah layak huni 1 unit, pembutan tiga titik sumur gali dan ketahanan pangan 1 Ha. "Semoga apa yang dikerjakan saat ini bisa selesai tepat waktu dengan hasil sesuai harapan demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.**

 

Berita Lainnya

Index