Kontribusi Perjuangan A.Wahid DBH Migas Pandangan Ketua Umum Relawan Sahabat ABSHA Ustad Jefrizar

Kontribusi Perjuangan A.Wahid DBH Migas Pandangan Ketua Umum Relawan Sahabat ABSHA Ustad Jefrizar

 

Dumai,(PAB) -----

 

Dengan izin Rahmad Allah SWT segala sesuatu itu tampa adanya perjuangan tidak akan menampakkan hasil.

Seperti yang sekarang ini yang beberapa minggu lagi beberapa Paslon dan gubris dan wagubri akan beradu diajang pertarungan dengan gaya dan cara untuk menyampaikan orasi mereka masing masing.dan hebohnya saling berjuang untuk mencapai tujuan yang baik masyarakat kota Dumai ini, Sabtu (26/10/2024).

Seperti keterangan yang didapat langsung dari Jefrizar ketua Umum Relawan Sahabat ABSHA Kepada awak media Pab  Indonesia Membenarkan bahwa perjuangan DBH Migas Bersama masyarakat Dumai dan walikota Dumai tidak lepas dari bantuan dan Dukung Pak Abdul wahid sebagai anggota DPR RI komisi VII.j

Untuk itu Jefrizar adalah bagian saksi Perjalanan perjuangan DBH Migas ini sampai Ke DPR RI..beliau memaparkan bahwa Pertemuan beliau pertama dengan pak wahid Di kedai kopi wareh pekanbaru .

Apa yang direncanakan untuk menyampaikan Kajian dari tim perjuangan alih kelola Blok Rokan Dumai dapat apa..alhamdulillah langsung tangap dan sangat di respon oleh Pak Abdul Wahid.

Kemudian dilanjutkan  pertemuan kedua Kalinya di Jakarta di kafe di kawasan Senayan Saat saya dan ketua tim Bang Agoes Budianto Menghantar surat Audieni DPR RI Komisi VII Dan Kementerian ESDM Republik Indonesia Pertemuan ini di hadiri bersama pak H.Paisal dan beberapa tokoh Riau yang kebetulan ada di Jakarta.

Walaupun saat RDP di DPR RI pak Abdul Wahid Sudah tidak berada di komisi VII tapi beliau Tetap mendukung dengan menitipkan kepada Rekanya serta membantu mengawasi perjalanan pembahasan UUHKP terutama dalam pembagian DBH.

Sebagai masyarakat yang mengerti akan history untuk itu Jefdizar  secara Pribadi sangat merasakan bagaimana kepedulian pak Abdul Wahid terhadap Riau khusus nya Dumai.

 Sebagaimana saat ini dapat kita rasakan sekali manfaat adanya DBH Migas ini dibagi Kekota Dumai.

Tentunya berkat doa dan ikhtiar pemimpin kita yang bersungguh-sungguh berjuang untuk  membangun kota Dumai tercinta.

H.Paisal sebagai Walikota Dumai yang merasa Penuh tanggung jawab atas Kota Dumai Sehingga perjalanan Perjuangan tersebut dapat terealisasi dari Pemerintah Pusat.

Hal ini tidak terlepas dari semangat yang sama dalam perjuangan bersama dengan Tim yang terbentuk dikota Dumai, ungkapnyaJefrizar.

 

Eliwaty /Ril

Berita Lainnya

Index