Momentum HUT Ribka Oktobrina Ke-38 Tahun Istri Ketua Bela Negara FKPPI 0215 Langkat

Momentum HUT Ribka Oktobrina Ke-38 Tahun Istri Ketua Bela Negara FKPPI 0215 Langkat

LANGKAT,(PAB)----

 Tepat di hari ulang tahun Istri dari Riduwan Ginting yang biasa disapa ketua Kitab, merayakan acara ulang tahun ke 38 Tahun sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di kediamannya kecamatan batangserangan, Kabupaten Langkat, Kamis (24/10/24).

Dalam kesempatan ini Riduwan Ginting atau sering di sapa ketua Kitab yang juga merupakan ketua Bela Negara FKPPI 0215 Langkat menyampaikan rasa syukurnya atas nikmat yang Tuhan beri kepada dirinya beserta kepada keluarga besarnya.

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran warga setempat dan juga rekan - rekan yang telah hadir dalam acara ulang tahun istrinya sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa." Sambungnya

" Karena di hari ulang tahun istri saya Ribka Oktobrina yang memasuki usia ke 38 Tahun tepat 24 Oktober 2024 sekaligus acara santunan anak yatim piatu kurang lebih 50 anak yatim piatu diberikan santunan berupa sembako dan amplop oleh keluarga besar Riduwan Ginting.

" Dan saya sebagai suami lanjut Riduwan Ginting bersyukur suksesnya acara ulang tahun Istri saya yang berusia 38 tahun semoga panjang umur, sehat selalu dan menjadi istri yang sholeh dan sukses dalam karirnya" tutur Riduwan Ginting.

Riduwan Ginting juga berharap dengan adanya acara ulang tahun dan santunan anak yatim piatu menjadikan momentum kebahagian bagi kami, dan keluarga," tutupnya Riduwan Ginting

Sementara itu, salah seorang Nenek berusia 70 Tahun, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Riduwan Ginting dan Ibu Ribka Oktobrina atas acara ulang tahun sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

" Semoga ibu Ribka Oktobrina diberi kesehatan dan panjang umur dan dimurahkan rezekinya, amin ya robbal alamin" Ucap syukur sang Nenek.

(ST)

Berita Lainnya

Index