BNNK Binjai Laksanakan Kegiatan Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Sektor Kelembaga

BNNK Binjai Laksanakan Kegiatan  Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Sektor Kelembaga

BINJAI,(PAB)---- | BNNK Binjai melaksanakan kegiatan acara konsolidasi kebijakan kota Tanggap Ancaman Narkoba Pada sektor kelembagaan yang dihadiri 30 orang peserta, Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan program DIPA BNN Kota Binjai. Rabu (23/10/24) Di R.M Anak Desa Kota Binjai.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Binjai bertujuan untuk membangun dan menguatkan jejaring kerja dalam penanggulangan permasalahan P4GN, melakukan penguatan pada sektor kelembagaan untuk dapat menyusun rencana anggaran pada instansi di wilayah kota Binjai serta dapat berkolaborasi lintas instansi dalam rangka kegiatan P4GN.


" Dalam rangka Akselerasi Indonesia Bersinar melalui kegiatan program P4GN Pemerintah telah melakukan berbagai langkah untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, termasuk meningkatkan penegakan hukum, memperkuat kerjasama internasional, dan menjalankan program rehabilitasi bagi pengguna narkoba." ucap Ucok Ferry MH Kepala BNNK Binjai.

Adapun rincian acara kegiatan ini adalah sebagai berikut.

*Pembukaan oleh MC

*Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars BNN

*Doa

*Kata Sambutan Kepala BNNK Binjai

*Pemaparan Giat BNNK Binjai Tahun 2024 oleh katim P2M dan Katim Rehab BNNK Binjai

*Narasumber pertama sekretaris BAPPEDA Ibu Astried Wulan Satu menyampaikan tentang (Kolaborasi kegiatan IpekaBe dan BNN Kota Binjai dalam Pencegahan Narkoba)

*Narasumber ketiga Ketua FK P4GN Binjai Bapak Drs H. Hamidan M.M Menyampaikan tentang (Rencana Aksi Forum Komunikasi P4GN)

*Diskusi

*Pengisisan Kuesioner IKRN dan IKOTAN

*Foto Bersama

*Penutup.

(ST)

Berita Lainnya

Index