Tim Demonstrasi HUT TNI Ke-79 Ikuti Olahraga Bersama Komandan Pasmar 3

Tim Demonstrasi HUT TNI Ke-79 Ikuti Olahraga Bersama Komandan Pasmar 3

Kota Sorong,(PAB)----

Sukses menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, yang tergabung dalam tim Demonstrasi Pasmar 3,mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 3 para Perwira Pasmar 3 beserta pengurus Korcab Jalasenastri Pasmar 3 yang berlangsung di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (21/10/2024).

Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.Tr.Opsla., yang diawali dengan senam SKJ 88, foto bersama, jalan sehat, ramah tamah serta dimeriahkan dengan panggung hiburan.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit petarung Pasmar 3 yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan perayaan HUT TNI ke-79 pada Upacara militer di Alun-alun Aimas pada tanggal 05 Oktober yang lalu. Terlebih lagi kepada prajurit yang terlibat tim demonstrasi atraksi beladiri Taekwondo dan Shorinji Kempo yang banyak memukau para tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, perangkat upacara, para atlet beserta seluruh prajurit petarung Pasmar 3 yang saya banggakan atas suksesnya perayaan HUT TNI ke-79 tahun ini,” tegasnya.

(Tim/Red)

Berita Lainnya

Index