Paisal-Sugiyarto 2 periode ? Cuma Satu Kata, tidak ada yang lain.

Paisal-Sugiyarto 2 periode ? Cuma Satu Kata, tidak ada yang lain.


BATREM,(PAB) ----


Banjir dukungan terus mengalir bagi Paslon 03 Paisal-Sugiyarto. Masyarakat Bukit Batrem Jl. Utama Karya RT.12 kembali meminta Paslon Paisal-Sugiyarto untuk memimpin Dumai 2025-2030. Hal ini terlihat saat paslon itu, melakukan kampanye tatap muka dan dialog dua arah, Senin (21/10/2024) sore.

Kampanye yang berlangsung di halaman rumah kediaman Baik Budianto Sinaga Jl. Utama Karya RT.12 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur berlangsung meriah dan dihadiri ribuan pendukung, simpatisan dan timses Paslon 03.

"Kita sudah lihat bagaimana kemajuan pembangunan Kota Dumai selama 3 tahun setengah. Kota tampak hidup dan menyala di malam hari. Jauh beda sebelum nya. Apakah kita harus memilih yang lain?", kata-kata motivasi dari salah satu tokoh masyarakat dalam orasinya.

Ketua Tim Satu Kata PAS 2 periode Baik Budianto Sinaga, yang juga tuan rumah halaman kampanye dengan semangat menggebu-gebu mewakili masyarakat Bukit Batrem RT.12, RT.13 dan RT.14 di Jl. Utama Karya mengajak ribuan warga nya untuk memastikan Paisal-Sugiyarto duduk 2 periode.

"Paisal-Sugiyarto 2 periode??? Cuma Satu Kata, tidak ada yang lain, hanya Paisal-Sugiyarto (PAS)!!!!," teriak Ketua Tim Satu Kata, Baik Budianto Sinaga, di iyakan ribuan pendukung yang tumpah ruah di halaman itu.

Dalam orasinya, Paisal utarakan komitmen nya untuk membangun Dumai lebih baik lagi. Ia juga terangkan berbagai program pembangunan yang telah di kerjakan dan dan telah dinikmati masyarakat Dumai.

Setiap akhir kalimat kampanye nya, disambut sorak dukungan dari masyarakat yang hadir.

Sebagai ungkapan terima kasih masyarakat Bukit Batrem RT.12, RT.13 dan RT 14 atas kedatangan beliau, Tim Satu Kata PAS dan para tokoh masyarakat berkesempatan menyematkan ulos Batak kepada Paisal.

Begitu pula Ketua Tim Satu Kata PAS Baik Budianto Sinaga menyerahkan catatan aspirasi masyarakat yang telah dirangkum nya kepada Paisal, sejak 100 hari belakangan mereka mulai bergerak meraih dukungan untuk PAS.

Anggota DPRD Fraksi Nasdem Ananda Putri Salsabila dan jurkam Syaiful Amri Datuk Domo tampak hadir mendampingi Paisal. Begitu pula Berton Hutauruk dari Tim Satu Kata.

(Eli/ril

Berita Lainnya

Index