Babinsa Motivasi Usaha Kecil Menengah Warga Desa Kunti

Babinsa Motivasi Usaha Kecil Menengah Warga Desa Kunti

Boyolali,(PAB)---- 

Kewirausahaan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disupport oleh semua pihak. Baik itu mengenai support permodalan, strategi, pengelolaan maupun pembinaannya.

Seperti yang dilakukan Serka Triyadi Babinsa Kunti Koramil 15/Andong Kodim 0724/ Boyolali itu memberikan dukungan kepada usaha/peluang usaha di wilayahU binaan Desa Kunti Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Senin (21/10/2024).

Kedatangannya Babinsa di Desa binaan dalam rangka mensupport pemilik bengkel las untuk mengembangkan usaha yang digeluti warga tersebut.
“Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, usaha yang digeluti oleh warga perlu diberi semangat dan dorongan. Semangatnya sangat menginspirasi semua pihak untuk membuka usaha,” ujarSerkaU Triyadi

Menurut Serka Triyadi dengan kedekatan dan kebersamaan Babinsa dengan warga binaannya ini, akan mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik.
“Dengan komunikasi yang baik akan tercipta kemanunggalan yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan serta dapat menciptakan kamtibmas,” pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index