HUT A2K3 Komisariat Dumai ke 6 Dan Seminar K3 Bekerja Pada Ketinggian Berjalan Sukses Dan Meriah

HUT A2K3 Komisariat Dumai ke 6 Dan Seminar K3 Bekerja Pada Ketinggian Berjalan Sukses Dan Meriah

HUT A2K3 Komisariat Dumai ke 6 Dan Seminar K3 Bekerja Pada Ketinggian Berjalan Sukses Dan Meriah

Dumai,(PAB) ----

Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai Jalan Sudirman Kelurahan  Bintan Kota Dumai, Mengikuti program dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 6 Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Komisariat Dumai dan Seminar K3 Bekerja pada Ketingian yang Diikuti oleh peserta umum/mahasiswa, Perusahaan, Karyawan Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai berlangsung 2 hari Sabtu dan Minggu,(19 - 20 Oktober 2024).

Dalam seminar K3 ini merupakan langkah yang Sangat bagus dan gunanya mengetahui dan Menambah wawasan untuk kita semua. Dalam Laporan dari Ketua panitia Pelaksana Joel Hendri, S.Sos menyampaikan ucapan terima  kasih kepada seluruh tamu undangan yang Sudah hadir, telah memberikan ucapan papan Bunga serta memberikan support untuk Kesuksesan acara ini. Adapun jumlah peserta Seminar K3 Tahun 2024 berjumlah sebanyak 500 orang peserta sehingga panitia Melaksanakan seminar selama 2 hari berturut-turut.

Turut hadir Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra H. Yusrizal S.Sos, M.Si, Forkopimda Kota Dumai, Zulfan Ismaini, SH Ketua  Kadin, Rice Rozalia S.STP, M.Si mewakili Dinas Tenaga  Transmigrasi Provinsi Riau dalam hal ini Berterima kasih yang sebesar-besarnya Kepada seluruh Panitia yang sudah selaku Pengawas ketenagakerjaan Provinsi Riau Bersusah payah untuk menyelenggarakan acara ini

Hamdan, SH. MH selaku Ketua Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai, dalam sembutan nya Sebagaimana yang kita ketahui bersama Asosiasi Ahli K3 Kota Dumai ini merupakan suatu wadah para ahli K3 yang telah Memberikan dedikasi, kontribusi dan manfaat Yang luas di Kota Dumai kolaborasi dari Berbagai stakeholder di Kota Dumai . Kita Sebagai ahli K3 memiliki peranan yang penting Dalam mengelola resiko untuk mencegah Terjadi kecelakaan kerja dan mengurangi Dampak dari resiko yang ada ditempat kerja. Semoga dengan keberadaan A2K3 kota dumai  Dapat mendukung keberlangsungan operasi yang handal. Tutupnya.

Dalam sambutan Pjs Walikota Dumai, yang Dalam hal ini diwakili oleh H. Yusrizal, S.Sos, M.Si juga memberi kan apresiasi dan Mengucapkan. Terima kasih kepada A2K3 Komisariat Dumai dalam rangka memperingati Hari jadi nya setiap tahun rutin melaksanakan Seminar berkait erat dengan K3 dan hari ini Juga diadakan pula seminar K3 terkait Keselamatan kerja pada ketinggian Sesuai Dengan Permenaker No.09 Tahun2016 Memberikan garisan bagaimana aman Melakukan pekerjaan dengan memperhatikan Perencanaan prosedur kerja ,teknik bekerja. Selamat atas terlaksananya seminar K3 ini dan Selamat ulang tahun yang ke 6 kepada A2K3 Komisariat Dumai. ungkapnya.

Diakhir sesi acara perayaan Ulang Tahun Ke 6 Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan sesi foto bersama dengan Seluruh tamu undangan dan peserta seminar K3. Selanjutnya dilanjutkan dengan Pemaparan materi seminar oleh Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Riau dalam hal ini Disampaikan oleh Rice Rozalia, S.STP, M.Si, Dan Praktisi K3 selaku Koordinator Pelatihan A2K3 Dumai Andri Perdana, ST. M. Eng.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index