Paslon No Urut 3 Sosialisasi Kampanye di RT.03 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Du

Paslon No Urut 3 Sosialisasi Kampanye di RT.03 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Du


Dumai,(PAB) ----

Bertempat dikediaman rumah Randy/ Nilasari di Rt 003 Jalan Bukit Datuk Lama No.1 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan kota Dumai diadakn sosialisasi kampanye untuk pasangan wako dan Wawako No.3 untuk calon wali kota dan wakil wali kota H.Pasial - H.Sugiyarto untuk Periode 2024-2024 Dumai,Kamis(17/10/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan kampanye ini berlangsung koordinator Lapangan saudara Sunario.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan kan pasangan no urut 3 ini merupakan pasangan yang sangat untuk menentukan dan untuk mensejahterakan kota Dumai yang kita cintai ini.

Untuk menyemangati dan supaya suasana ceria maka itu untuk pendukung diberikan yel-yel yang bunyi Siapa kita Paisal Sugiyarto 
Paisal Sugiyarto menang menang menang Pembangunan lanjutkan.

Kampanye yang dilaksanakan ini dihadirkan Ustat H.Yusuf memberikan tausiyah nya dahulu sebelum calon wali kota menyampaikan visi misi selesai ceramah  oleh bapak ustadz kampanye dilanjutkan dengan

Kampanye dilanjutkan dengan sambutan H.Paisal

Paisal dalam orasi politiknya berkomitmen akan melanjutkan bahkan meningkatkan semua program khidmat yang telah berjalan dan dirasakan masyarakat.

Selanjutnya ia kembali memberi pesan kepada semua masyarakat untuk mengkampanyekan dirinya dengan cara santun, tidak menjelekkan lawan dan jaga silaturahmi.

Pantauan dari PAB Indonesian kampanye dialogis Paslon nomor urut 3 dijalan Bukit Datulk lama  tersebut berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan kan.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index