BNNK Binjai Melaksanakan Kegiatan Penandatangan Komitmen Bersama Dalam Rangka ASN Berakhlak

BNNK Binjai Melaksanakan Kegiatan Penandatangan Komitmen Bersama Dalam Rangka ASN Berakhlak

BINJAI,(PAB)-----| Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Binjai beserta dengan seluruh personil melaksanakan kegiatan penandatangan komitmen bersama dalam rangka ASN berakhlak, Kamis (17/10/24) dihalaman kantor BNNK Binjai.

Kepala BNNK Binjai, Ucok Ferry Sembiring MH dalam Iaporannya menyampaikan bahwa webinar ini merupakan wadah dalam membangun dan membentuk karakter ASN yang berintegritas, berkinerja tinggi, dan mampu menjawab tantangan dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, serta memperkuat nilai-nilai BerAKHLAK di Iingkungan BNN.

Kegiatan ini juga merupakan, lanjutnya satu kegiatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah kepada lembaga pemerintahan di seluruh Indonesia yang dimana ASN diharapkan untuk menjalankan kegiatan tersebut.

Giat ini juga bisa dikaitkan dengan Program yang sudah dijalankan oleh Kepala BNN Kota Binjai yaitu kegiatan Pelayanan Terpadu.

" Untuk sistem pelaksanaan kegiatan ASN Berakhlak ini adalah untuk menyambut Personil ataupun Tamu yang sedang berkunjung atau berkoordinasi ke kantor BNN Kota Binjai dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) dan juga giat ini akan dilaksanakan setiap pagi hari sesuai dengan Sprin yang telah dibuat dan didukung dengan data dokumentasi." ucap Ucok Ferry.

(ST)

Berita Lainnya

Index