Cooling Sistem Di RT.002 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan dilaksankan Polres Dumai

Cooling Sistem Di RT.002 Kelurahan Bangsal Aceh  Kecamatan Sungai Sembilan dilaksankan Polres Dumai

DUMAI,(PAB) ----


Polsek Sungai Sembilan Polres Dumai melaksanakan kegiatan Cooling System di wilayah Desa Terpencil, Jalan Nelayan Laut RT. 002, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, (15/10).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dan bertujuan untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangsal Aceh, Aiptu Irwansyah, yang mewakili Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

"Walaupun berbeda pilihan atau pandangan politik, saya meminta seluruh masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu politik yang berpotensi memecah belah kita," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menciptakan suasana yang aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada.

"Kami dari Polres Dumai siap mengamankan seluruh tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Khususnya di Kecamatan Sungai Sembilan, kami berkomitmen untuk menjaga situasi yang kondusif," tambah Aiptu Irwansyah.

Dalam kegiatan ini, Polsek Sungai Sembilan juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif selama tahapan Pilkada. Kerja sama dengan Polsek Sungai Sembilan dan UPIKA sangat penting agar tahapan Pilkada dapat berlangsung dengan aman," katanya.

Selain memberikan himbauan terkait Pilkada damai, Aiptu Irwansyah juga berdiskusi dengan masyarakat mengenai isu-isu keamanan yang berkembang di wilayah Sungai Sembilan.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini disambut baik oleh warga, terutama mereka yang membutuhkan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu, sekaligus sebagai wujud nyata dukungan kami untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai," ucap Aiptu Irwansyah.

Eli/ril

Berita Lainnya

Index