Keluarga Besar Pasaman-Pasaman Barat Posko Imam Bonjol Siap mendukung Paslon no. 3

Keluarga Besar Pasaman-Pasaman Barat Posko Imam Bonjol Siap mendukung Paslon no. 3

 

 

 

Dumai,(PAB) -----

 

Bertempat diJalan jendral Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai Depan Bukit Gelanggang diadakan Deklarasi Kampanye Kemenangan Untuk No 3 Pas, Senin,(14/10/2024).

 

Menurut pantauan awak media PAB Indonesia Kemenangan pasangan Paisal- Sugiarto tidak diragukan lagi dilihat dari sudut pandang dan Pendukung nya untuk pasangan yang memiliki nomor urut 3 ini memang sesuai namanya PAS.

 

Seperti untuk dukungan kemenangan pasangan pas ini kembali' mengema dari pendukung keluarga Besar warga Pasaman Barat kota Dumai yang diberi nama Relawan Posko Imam Bonjol yang dihadiri sekitar 200 Orang yang hadir.

 

Anggota posko Imam Bonjol memadati tempat acara kampanye dan deklarasi berlangsung.

 

Kegiatan deklarasi dukungan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB diawali tausiah dan doa disampaikanoleh Ustadz M.Iqbal.

 

Dilanjutkan dengan pernyataan deklarasi dukungan bersama yang dibacakan oleh Ketua  Relawan Erianto Indris dikenal dengan nama Anto Jabu dan diikuti oleh semua anggota relawan.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pakta dukungan kepada Paslon yang diterima oleh Bapak H.Sugiarto sebagai wakil Wali kota Dumai dan penyerahan SK Posko Imam Bonjol Oleh Ketua relawan bapak H.Zainal Abidin dan diterima oleh Ketua relawan dan disambut dengan Yel-Yel  Kemengan PAS.

 

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua H.Bennedi Boiman posko Imam Bonjol dipilih karena imam Bonjol adalah pahlawan Nasional dari Pasaman semoga dengan nama pahlawan ini mempunyai semangat juang bagi warga Pasaman barat posko imam Bonjol bukan hanya sekedar mencari real tapi mempunyai untuk mencari dukungan.

 

Dalam masa 2 Minggu sudah terkumpul 200 formulir dukungan dari 600 suara dari 2000 warga Pasaman barat dan ini terus berjalan selama masa kampanye berlangsung.

 

Kegiatan acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari H.Paiman Ketua relawan Pas mengucapkan terima kasih kepada warga Pasaman barat dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat Minang yang makin hari makin merapat kan Paslon No.3.

Terutama kepada IKMR,IPMR dan IWMR.

 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Calon Walikota Dumai H.Sugiarto bahwa beliau siap melaksanakan dan membantu untuk kerja dan kemajuan kota Dumai untuk kedepan nya bersama bapak H.Paisal selama menjabat sebagai wako dan Wawako untuk kota dumai seperti yang sudah kita lihat selama bapak H.Paisal sebagai wali kota semua program untuk kota Dumai sudah terbangun dan pembangunan kota Dumai sudah nampak dan akan melanjutkan program khidmat nya untuk.kota Dumai yang kita cintai ini sesuai dengan program program yang disampaikan dalam kampanye nya ungkapnya

 

Kegiatan acara berlangsung denga tertib dan aman dilanjutkan dengan. Sesi foto bersama.

 

Eliwaty

 

-

Berita Lainnya

Index