Danrem 081/DSJ Siap Terbuka Terima Pengawasan Audit Kinerja dari Itjenad

Danrem 081/DSJ Siap Terbuka Terima Pengawasan Audit Kinerja dari Itjenad

MADIUN,(PAB)----

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama menyambut baik kehadiran Tim Pengawasan Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad). Ia menyadari, pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan di lingkungan TNI AD.

“Kami merasa terhormat dan menyambut baik kehadiran dari Tim dari Itjenad. Kami menyadari bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari mekanisme pembinaan organisasi yang harus dilaksanakan guna mewujudkan kinerja satuan yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu dalam keterangannya, Senin (14/10/2024).

Lebih dari itu, menurutnya, fungsi pengawasan yang dilakukan di satuannya untuk memastikan bahwa program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan berjalan secara efektif, efisien, serta sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku di lingkungan TNI AD.

Rama juga menegaskan, Pengawasan Audit Kinerja yang dilakukan akan sangat membantu dalam memberikan masukan yang konstruktif dan memperbaiki hal-hal yang mungkin masih perlu ditingkatkan di satuannya.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, ia pun berkomitmen untuk terbuka dalam memberikan data, informasi, serta semua hal yang dibutuhkan selama proses pengawasan.

Untuk diketahui, Tim Pengawasan Audit Kinerja dari Itjenad yang hadir di Korem 081/DSJ dipimpin oleh Brigjen TNI Beny Suryana.

Berita Lainnya

Index