PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA (INTI KOTA MEDAN)MELAKSANAKAN BAKSOS DALAM RANGKA HARI RAYA DEEPAVALI

PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA (INTI KOTA MEDAN)MELAKSANAKAN BAKSOS DALAM RANGKA HARI RAYA DEEPAVALI

Medan , (PAB)

Dilaksanakan dikantor Perhimpunan Indonesia Tionghoa yang beralamat di cbd polonia blok bb nomor 75-76 Inti Kota Medan melaksanakan bakti sosial dalam rangka hari raya Deepavali pada hari minggu tanggal 13 oktober 2024 bagi masyarakat Hindu tamil yang ada di Kota Medan.

Paket sembako yang dibagikan oleh Pengurus INTI Kota Medan berupa beras,gula,minyak goreng kemasan 1 liter dan tepung terigu yang dibagikan kepada 150  kepala keluarga . Pada acara bakti sosial ini pengurus inti kota medan yang hadir mencapai 22 orang pengurus dan tampak hadir dijuga ketua inti kota medan serta ketua inti sumut Ibu JAN LI.
Inti Kota Medan secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan bakti sosial di setiap hari besar keagamaan, 5 agama yang ada di Indonesia.Hari Raya Deepavali  merupakan simbol dari dharma melawan Adharma dan dilambangkan dengan cahaya suci atau yang lebih dikenal dengan festival cahaya.

Salah seorang warga yang bernama Rani mewakili warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan pengurus PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA ( INTI ) yang sudah berperan serta membantu dalam pembagian paket sembako untuk warga Hindu Tamil yang merayakan hari raya Deepavali dan mereka juga mendoakan agar para donatur dan para pengurus INTI Sumut dan Kota Medan diberikan kesehatan dan rezeki sehingga dapat terus berperan serta membantu masyarakat.

Dari pantauan awak media ini  terlihat masyarakat secara teratur dan tertib satu persatu sacara bergiliran menerima paket sembako yang dibagikan oleh pengurus INTI Kota medan dan mereka yang telah mendapatkan paket sembako meninggalkan lokasi pembagian paket sembako.

Berita Lainnya

Index