Ustadz Jefri (UJE) ketua Relawan Sahabat ABSHA Menyambut Gembira Kedatangan UAS Tabligh Akbar ke Dum

Ustadz Jefri (UJE) ketua Relawan Sahabat ABSHA Menyambut Gembira Kedatangan UAS Tabligh Akbar ke Dum

Dumai,(PAB) ----

Persiapan untuk kedatangan UAS sangat lah dinanti nanti oleh masyarakat kota Dumai dengar Informasi kedatangan ulama yang selalu di nanti tausiahnya dimana-mana yakni Ustadz Abdul Shomad atau yang di kenal UAS .

Kegiatan Tabligh Akbar ini datang juga dengan salah seorang salah satu Calon Gubernur Riau Pilihan UAS yakni Bapak Abdul Wahid.

Menurut informasi kedatangan UAS dalam rangka Tabligh Akbar di Kota Dumai ini pada hari Rabu tanggal 16 Oktober di Bukit Gelanggang.

Dengan kedatangan UAS persiapan yang disiapkan kan oleh Ketua Relawan Sahabat ABSHA Ustadz Jefrizar atau yang dikenal UJE ini menyambut gembira kehadiran UAS.

UAS kembali memberikan Tausiah-tausiahnya di kota Dumai ini dan mengucapkan syukur kepada Allah  SWT dan terima kasih kepada Abdul Wahid sebagai sosok yang di amanahkan oleh UAS untuk memimpin Riau ke depannya yang telah membawa UAS ke Dumai.

Kedatangan UAS yang sudah lama tidak hadir hampir 4 tahun UAS tidak hadir ke Dumai mungkin karena jadwal Dakwah UAS yang cukup padat yang kita tau bahwa UAS bukan saja dikenal di Indonesia bahkan sampai manca negara.

Dalam kegiatan kedatangan UAS dikota Dumai pada tanggal 16 Oktober 2024 ini selaku Ketua ABSHA Ustadz Jefri  mengajak seluruh Lapisan Masyarakat pecinta UAS dan Barisan Relawan Pendukung Bapak Abdul Wahid-SF Harianto untuk beramai-ramai menghadiri kegiatan ini dan menyampaikan informasi kedatangan UAS di Dumai ini.

Mari kita beramai ramai mendengar  tausih beliau himbauan Semoga kita mendapatkan kebaikan-kebaikan atas Nasehat nasehat yang baik  beliau sampaikan nantinya ungkap nya

Mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban untuk kegiatan ini selama berlangsung.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index