Ketua DPRD Kota Dumai Tahun 2024-2029 Diamanah kan Kepada Agus Miswandi

Ketua DPRD Kota Dumai Tahun 2024-2029 Diamanah kan Kepada Agus Miswandi

DUMAI,(PAB) -----


Setelah sebelumnya anggota DPRD Dumai masa bakti 2024-2029 resmi dilantik dan diangkat sumpah pada Selasa (3/9/2024) lalu di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Dumai Jl. Tuanku Tambusai/Perwira, Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, selanjutnya Jumat (27/9) Pimpinan DPRD definitif ucap sumpah/janji dan dilantik oleh Wakil Ketua PN Dumai.

Dengan pengangkatan sumpah/janji yang mengacu pada SK Gubri No: Kpts.3482/IX/2024, tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Dumai Masa Jabatan 2024-2029, tanggal 24 September 2024, ditandatangani Penjabat (Pj) Gubernur Riau Rahman Hadi, maka ketua definitif DPRD Dumai diamanahkan kepada Agus Miswandi dari Fraksi Nasdem.

"Ini amanah. Ada begitu banyak tugas menanti 5 tahun kedepan. Dengan sinergitas bersama Kepala Daerah dan semua OPD, mudah-mudahan Dumai bisa kita bawa lebih maju lagi", ungkap Agus Miswandi didampingi Wakil Ketua DPRD definitif, Yohanes Tetelepta.

"Mengingat semakin kompleksnya pembangunan di Kota Dumai, saya mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif yang selama ini sudah baik, agar ditingkatkan lebih baik lagi. Bagaimanapun, Eksekutif dan Legislatif bagaikan dua sejoli yang menjadi satu. Suatu kekuatan yang tidak bisa dipisahkan antara satu dengan lainnya", kata Pjs Walikota Dumai Teuku Raja Fahsul Falah.

Turut hadir dalam pelantikan itu Pj Walikota Dumai Teuku Raja Fahsul Falah, Sekda Indra Gunawan, Sekwan Hadiyono, S.Hut., M.Si., Ketua KPUD dan Bawaslu Dumai, Pimpinan BUMD, Pimpinan Forkopimda Dumai dan Ketua LAMR-Dumai.

(Eliwaty/ril)

Berita Lainnya

Index