Alamak!! Oknum Polisi Ini Tilang Pengendara Pilih Kasih, Emak - Emak Lawan Arah Tidak Ditilang

Alamak!! Oknum Polisi Ini Tilang Pengendara Pilih Kasih, Emak - Emak Lawan Arah Tidak Ditilang

BINJAI,(PAB)----| Oknum Polisi satuan Lalulintas Polres Binjai kembali tercoreng, pasalnya oknum polantas tersebut cukup dibilang pilih kasih, jelas terlihat seorang emak emak melintasi jalan simpang bangkatan dengan melawan arah di depan oknum polisi ini malah terlihat diabaikan, ada apa pak polisi????

Sementara itu, disaat bersamaan salah seorang pengendara juga melintas namun tidak melawan arah dengan membawa anak sekolah justru mereka di berhentikan dan menilang pengendara tersebut.

" Saya mau antar anak sekolah, tiba tiba saya di berhentikan polisi, saya di berhentikan dari arah jalan bonjol menuju rambung, padahal setiap hari saya lewat dari sini, tidak pernah di berhentikan polisi, dan parahnya di depan saya ada emak emak lewat dengan lawan arah justru dibiarkan polisi ini, ada apa? Kenapa emak emak itu tidak ditilang, padahal dia jelas melawan arah," ucap BS salah seorang pengendara yang pada saat itu di berhentikan oknum polisi, Jum'at (27/09) pagi.

Selain itu, oknum polisi ini memberikan kertas tilang berwarna merah kebiru biruan tanpa ada tercantum kode briva kepada pengendara.

" Saya dipaksa berhenti oleh polisi tersebut, padahal saya mau antar anak sekolah yang masih ujian, jadi ia pun terlambat untuk masuk sekolah," kesalnya

Terpisah, Kepala Satuan Lalu lintas Polres Binjai AKP Pantas Manalu ketika dikonfirmasi wartawan melalui via seluler justru terlihat bungkam, beberapa kali dihubungi melalui via seluler, Kasat Lantas Polres Binjai AKP Pantas Manalu malah menolak panggilan tersebut, kuat dugaan AKP Pantas Manalu seorang Kasat Lantas Alergi dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, " Saya akan cek ke kasat lantas dan tegur bila info tersebut benar. Trimakasih impo nya" tulisnya melalui balasan pesan singkat whatsapp.

(Red)

Berita Lainnya

Index