Ketua DPD KNPI 2024-2026 Nanda Aulia Rahmat Dikukuhkan

Ketua DPD KNPI 2024-2026 Nanda Aulia Rahmat Dikukuhkan

DUMAI, [PAB) ----


KNPI Dumai lakukan Musda ke-IV di Pendopo Sri Bunga Tanjung, dalam rangka pemilihan Ketua DPD KNPI Dumai masa bakti 2024-2026, Minggu (22/9/2024).

Hasil musda, KNPI Dumai mengamanahkan Nanda Aulia Rahmat sebagai Ketua DPD KNPI Dumai.

Terkait visi, Nanda Aulia Rahmat mengatakan bahwa ia akan menjadikan KNPI Dumai sebagai wadah organisasi kepemudaan yang Idaman (Inovatif, Dedikatif, Aktif, Mutakhir, Aspiratif dan Normatif).

"Idaman dalam artian bahwa KNPI tidak hanya tertumpu pada program eksisting yang sudah ada, namun bergerak
kearah terobosan baru. Aktif bermakna tidak tinggal diam, jemput bola bagi kemajuan pemuda. Mutakhir, bermakna KNPI adalah organisasi yang terus bergerak
dengan kemajuan zaman, memanfaatkan teknologi terbaru, baik dalam berorganisasi dan membangun komunikasi. Aspiratif, mengandung makna KNPI akan
semakin menguatkan fungsinya sebagai rumah bagi aspirasi pemuda/pemudi Kota Dumai, dan bermakna maksudnya bagimana KNPI menjadi organisasi yang taat aturan, bergerak sesuai norma hukum, norma agama serta norma adat. KNPI adalah pemuda/pemudi pancasilais yang beriman dan bertaqwa", ujar Nanda Aulia Rahmat menambahkan.

"Misi saya untuk KNPI Dumai adalah mengupayakan pembangunan sekretariat baru bagi KNPI Dumai dan mengusahakan adanya insentif dari APBD Dumai Tahun 2026, bagi OKP yang aktif", pungkas Nanda Aulia Rahmat, menutup sambutan, sambil diiringi applaus peserta yang hadir.

(Ely)

Berita Lainnya

Index