MAPN-4 Medan Raih Juara Umum Paskibra di Kejuaraan Derap Pasmanda 18

MAPN-4 Medan Raih Juara Umum Paskibra di Kejuaraan Derap Pasmanda 18

MEDAN I P A B I – Paskibra Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan kembali berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara umum pada “Kejuaraan Derap Pasmanda 18” yang digelar di MAN 2 Model Medan, pada 1 Agustus - 11 September 2024.

Dalam kejuaraan bergengsi ini, Paskibra MAPN 4 Medan berhasil membawa pulang berbagai penghargaan, di antaranya:
• Juara 1 Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB)
• Juara 1 Variasi Formasi
• Juara 2 Formasi Pengibaran Bendera
• Komandan Terbaik 1
• Juara Umum 1

Piala Panglima Komando Strategi Angkatan Darat RI (Pangkostrad RI).
Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim serta dukungan penuh dari pihak sekolah. Pelatih Paskibra MAPN- 4 Medan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala MAPN- 4 Medan, Syarifuddin, S.Pd.I, MA.

"Terima kasih, Pak, karena selalu mendukung ekskul paskibra untuk mengangkat nama MAPN-4 Medan di setiap ajang. Semoga Bapak terus mendukung kegiatan kami dan MAPN- 4 Medan dapat terus menjadi juara di setiap pertandingannya," ucap sang pelatih.

Kepala MAPN-4 Medan,Syarifuddin, juga menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa ini. "Alhamdulillah, Paskibra MAPN-4 Medan kembali meraih prestasi. Kali ini banyak sekali penghargaan yang diperoleh. Semoga prestasi ini terus meningkat di masa mendatang," tuturnya.

Keberhasilan ini menjadi bukti komitmen serta kerja keras Paskibra MAPN -4 Medan dalam mengharumkan nama sekolah dan menunjukkan kualitas terbaik di setiap kesempatan.

Prestasi yang diraih oleh Paskibra MAPN-4 Medan tidak hanya membanggakan bagi sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus mengukir prestasi dan membawa nama baik almamater.

Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi berikutnya untuk terus berprestasi di berbagai ajang kejuaraan.[surya atm]

Berita Lainnya

Index