Polres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan Di HUT TNI AL Ke 79 Di Mako Lantamal I Belawan

Polres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan Di HUT TNI AL Ke 79 Di Mako Lantamal I Belawan

BELAWAN,(PAB)----- 

Polres Pelabuhan Belawan memberikan kejutan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-79 di Mako Lantamal I Belawan, Selasa 10/9/2024 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., didampingi oleh Wakapolres, Kompol Aris Fianto, S.Sos, bersama jajaran pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan.


Rombongan Polres Pelabuhan Belawan yang tiba sekitar pukul 08.00 WIB membawa nasi tumpeng sebagai simbol ucapan selamat dan penghormatan kepada para prajurit TNI Angkatan Laut. Kehadiran rombongan Kapolres disambut langsung oleh Wadanlantamal I Belawan, Kolonel (P) Siswo Widodo, S.T., dan sejumlah perwira Lantamal I.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polres Pelabuhan Belawan dan Lantamal I Belawan. “Kami ingin memberikan kejutan serta ucapan selamat yang tulus kepada para prajurit TNI Angkatan Laut pada peringatan HUT ke-79 ini, sebagai wujud kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan,” tutup Kapolres.(Suhendra)

Berita Lainnya

Index